News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Jum'at Berbagi Dan Olahraga bersama Di Polsek Indralaya

Jum'at Berbagi Dan Olahraga bersama Di Polsek Indralaya

INDRALAYA.DS, -- Hari jumat atau setiap menjelang akhir pekan, baik pegawai institusi di lingkungan pemerintah, tidak kecuali anggota Polri, TNI rutin melaksanakan olahraga.

Apalagi olahraga menjadi bagian penting selain untuk menciptakan jasmani yang sehat.
Kebiasaan itu juga menjadi bagian tidak terpisahkan dalam pengoptimalan pelaksanaan tugas dan fungsi Polri sebagai pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat.

"Seperti istilah bilang, di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat".

Istilah itu diyakini sebagai syarat mutlak setiap anggota Polri dalam mengemban tugas.

Di jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Indralaya misalnya, setiap hari jumat pagi, anggota Polsek di jajaran Polres Ogan Ilir itu rutin melaksanakan olahraga bareng.

Olahraga bersama selain dilaksanakan di halaman kantor Mapolsek, juga Berbagi Jumat Barokah ada sarapan Pagi bagi penguna jalan lintas Timur,seperti Pengendara yang melintasi Jalan Lintas Timur.

Kapolres Ogan Ilir AKBP Imam Tarmudi, SIK.MH melalui Kapolsek Indralaya AKP. Helmi Ardiyansyah,SH,MH mengatakan, olahraga bersama program rutin setiap minggunya,dan Jum'at berbagi.

Dengan tujuan untuk menjaga kesehatan dan menjaga kestabilan tubuh para personel Polres Ogan Ilir khususnya Polsek Indralaya.

Maka dari itu, meminta kepada seluruh anggota meningkatkan kesadaran untuk mengikuti olahraga tersebut.

"Olahraga sangatlah bermanfaat bagi kesehatan. Disamping itu diharapkan dapat menumbuhkan semangat jiwa seluruh personel dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab," jelasnya Jumat (31/1/2020).

Ia menambahkan, dengan sering berolahraga maka menjadi tubuh yang sehat, kuat sehingga pelaksanaan dalam pelaksanaan tugas melayani masyarakat lebih maksimal.

"Apabila semua anggota Polri sehat jasmani dan rohaninya, maka tugas yang diemban sehari-hari dalam melayani masyarakat lebih maksimal," pungkasnya.

Turut hadir dalam olahraga bersama, Danramil 07 Indralaya Kapt.Inf Tanzil, Camat Indralaya,Camat Indralaya Utara Kepala Desa dan Lurah se Indralaya Kabupaten Ogan Ilir.

Laporan : Snd
Redaksi.www.dutasumsel.com

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.