News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kades Berbuat Mesum, Warga Desa Musyawah Cuci Kampung

Kades Berbuat Mesum, Warga Desa Musyawah Cuci Kampung

LAHAT.DS,--- Terkait Asusila Oknum dua Kades EK dan HR yang digerebek Warga lagi asyik berduaan di Kediamannya EK di Desa Lesung Batu dini hari Selasa 7Januari, tokoh masyarakat dan tokoh agama Desa Lesung Batu merasa tertohok.

Dengan adanya kejadian yang memalukan bagi keluarga kedua belah pihak dan nama Desa Lesung Batu Malam ini masyarakat desa diketuai tokoh agama, tokoh masyarakat berkumpul di Masjid Agung Lesung Batu mengumpulkan warga untuk mengadakan tolak balak atas kelakuan Asusila kedua Oknum Kades.

Ara 39 tahun seorang tokoh pemuda Desa Lesung Batu ketika kejadian digerbek turut serta merasa geram dengan kelakuan Kadesnya seperti tidak punya Etika yang semaunya memasukan Pria tanpa ada suami " suaminya jualan duren ke Jakarta, Kades kami Mesum ria, saya mohon kepada Aparat untuk menindak dan memberhentikan segera Kades yang tak tahu malu ini" ujar Ara kesal.

Sementara itu Camat Mulak Ulu dihubungi Via Ponsel menyayangkan terjadinya peristiwa memalukan ini, kemungkinan besar akan di pecat sebagai Kades dan diganti dengan PJS Kades.

Laporan: Novita/ Idham
Redaksi.www.dutasumsel.com

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.