• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kapolres Ogan Ilir Giatkan KRYD Di Wilayah Hukum Kabupaten Ogan Ilir

    Minggu, 19 Januari 2020, Januari 19, 2020 WIB Last Updated 2020-01-19T13:55:47Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    INDRALAYA.DS, -- Demi cipta kondisi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Kapolres Ogan Ilir AKBP Imam Tarmudi, SIK,MH terus melakukan terobosan. Salah satunya dengan digelarnya razia gabungan dan patroli malam guna menjamin kenyamanan masyarakat serta pengguna jalan raya dari aksi kejahatan.

    Tampak anggota Polres dan Polsek sedang melakukan razia dengan memeriksa kelengkapan surat-surat maupun kelengkapan kendaraan bermotor di Jalan Lintas Timur KM 36, dengan dibackup puluhan petugas gabungan baik dari Lantas,Intel, Sabara,Reserse,dan seluruh jajaran Polsek di Wilayah Hukum Polres Ogan Ilir malam ini menggelar razia bersama di wilayahnya masing- masing. 

    Kapolres Ogan Ilir, AKBP Imam Tarmudi,SIK,MH, Wakapolres OI Kompol.Nila, melalui Kabag Ops polres Ogan Ilir dan PJU Polres OI,Kapolsek Indralaya, bahwa razia tersebut digelar untuk meminimalisir operandi kriminalitas jalanan di wilayah Kabupaten Ogan Ilir, sehingga masyarakat dapat tenang melakukan aktivitas sehari-hari.

    "Kami pastikan bahwa keamanan dan ketertiban masyarakat menjadi hal yang utama karena. Razia dan patroli malam juga untuk lebih meningkatkan situasi yang sudah aman dan terkendali,” ujar Kabag Ops.

    Dijelaskannya lanjut, operasi antisipasi yang digelar dengan sasaran untuk mengantisipasi tindak pidana C3, yakni Curhat (Pencurian Berat), Curas (Pencurian dengan Kekerasan) serta Curanmor (Pencurian Kendaraan Bermotor).

    "Razia kepolisian Rutin Yang Di Tingkatkan KRYD yang digelar serentak di seluruh jajaran Kepolisian ini, sebagai langkah meminimalisir modus operandi penjahat yang melakukan aksinya di jalanan pada malam hari," tegasnya.

    Tak jarang dari pengendara dihentikan dan diperiksa surat-surat, isi tas maupun kendaraannya jika dirasa mencurigakan. Bagi yang melanggar, petugas kepolisian langsung menindak tegas dengan memberikan bukti pelanggaran atau sangsi tilang, dan bagi yang membawa Senpi dan Sajam langsung di proses sesuai dengan hukum yang berlaku, apalagi sampai kedapatan membawa barang haram seperti Narkotika,Miras juga tak lepas dari jeratan Hukum yang berlaku.

    Dan razia malam Minggu yang di gelar di Jalan Lintas Timur KM 36 dan jajaran polsek - polsek mengamankan tiga anak muda yang membawa Sajam jenis konci T yang  berhasil di amankan untuk di proses sesuai hukum yang berlaku, dan Beberapa botol miras berhasil di amankan dalam razia malam ini.

    Laporan : Tim DS
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini