News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kodim 0401/Muba, Lepas Personel Satgaster Ke Papua

Kodim 0401/Muba, Lepas Personel Satgaster Ke Papua

MUBA,DS. – Dandim 0401/Muba Letkol Arm M Saifudin Khoiruzzamani yang diwakili oleh Kasdim 0401/Muba memimpin acara Pelepasan Personel Satuan Tugas Teritorial (Satgaster) Kodim 0401/Muba ke wilayah Kodam XVII/Cendrawasih dan Kodam XVIII/Kasuari yang dihadiri oleh para Perwira dan anggota Kodim 0401/Muba di Lapangan Apel Makodim 0401/Muba, Jumat (17/01/2020).
Adapun anggota Kodim 0401/Muba yang tergabung dalam Satgaster tahun 2020
antara lain Serka Arya. Dalam upacara tersebut, Dandim 0401/Muba Letkol Arm M Saifudin Khoiruzzamani melalui Kasdim 0401/Muba Mayor Inf M Daud menyampaikan, dalam melaksanakan tugas bukan hanya dituntut untuk memiliki kemampuan tehnik dan taktik dalam mengamankan situasi diwilayah Kodam XVII/Cendrawasih dan Kodam XVIII/Kasuari dengan kekuatan senjata. Akan tetapi juga, dituntut memiliki kemampuan teritorial untuk menciptakan iklim yang kondusif dan semangat bela negara terhadap warga masyarakat, ungkapnya.

“Saya berharap akan melaksanakan penugasan untuk selalu melakukan pengamanan personel dan materiil baik selama pergeseran pasukan maupun selama bertugas diwilayah Kodam XVII/Cendrawasih dan Kodam XVIII/Kasuari. Selamat bertugas kepada Serka Arya dibumi Cendrawasih. Jadikan kehadiran anda sebagai solusi dan lakukan yang terbaik untuk pengabdian kepada Satuan, Bangsa dan Negara. Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan bimbingan, petunjuk dan lindungan-Nya kepada kita dalam mempersembahkan Dharma Bakti terbaik kepada TNI-AD, Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia” tutupnya.

Laporan: Tim/riil
Redaksi.www.dutasumsel.com

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.