• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kurir Narkoba Berhasil Di Bekuk Jajaran Sat Res Narkoba Polres Ogan Ilir

    Minggu, 05 Januari 2020, Januari 05, 2020 WIB Last Updated 2020-01-05T09:41:48Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    INDRALAYA.DS, -- Kapolres Ogan Ilir AKBP Imam Tarmudi,SIK,MH melalui Jajaran Satuan Resnarkoba Polres Ogan Ilir,Sabtu 04 Januari 2020 sekira pukul 15.30 WIB
    Tepatnya Di depan Gerbang Tol Palembang Desa. Ibul Besar 3 kecamatan Pemulutan Kabupaten Ogan Ilir Sumatera Selatan.
    Berhasil membekuk Pelaku Kurir Narkoba1 (satu) paket kristal putih Narkotika jenis Shabu di dalam plastik klip bening dengan berat bruto 2.56 gram. Tersangka bernama Kusnadi bin Muhammad 43 Tahun yang beralamat di Jalan Remifa RT 19 RW03 Kelurahan Ogan Baru Kecamatan Kertapati Kota Palembang.

    Pada saat diamankan Pelaku sedang berada di depan Gerbang Tol Palembang Desa. Ibul Besar 3 Kec. Pemulutan Kab. Ogan Ilir, kemudian pada saat pelaku di amankan dilakukan pencarian barang bukti ditemukanlah BB berada di tangan kiri pelaku yang mana diakui oleh pelaku bahwa barang bukti tersebut didapatkan oleh pelaku dari Saudara R (DPO) yang beralamatkan di Kecamatan Kertapati Kota. Palembang, Selanjutnya BB beserta pelaku diamankan ke Satres Narkoba Polres Ogan Ilir untuk diproses sesuai dengan hukum yang berlaku, Jelas Kasubag Humas polres Ogan Ilir AKP.Zaenalsyah kepada awak media ini. Ahad 5/1/20.

    Laporan : Red DS
    Redaksi.www.dutasumsel.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini