• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Miris Balai Desa Mekar Jaya Seperti Kandang Kambing

    Rabu, 29 Januari 2020, Januari 29, 2020 WIB Last Updated 2020-01-29T09:52:52Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    LAHAT.DS,--- Desa Mekar Jaya merupakan salah satu Desa terisolir di Kabupaten Lahat tepatnya di Kecamatan Kikim Barat Kabupaten Lahat, penelusuran Awak Media di lokasi menemukan berbagai fakta mengejutkan.
    Desa yang dahulunya Eks Transmigrasi binaan Dinas TransmigrasiKependudukan Pemkab Lahat terlihat masih sangat terbelakan. Jaringan listrik tidak ada, akses jalan begitu tragis ditambah WC penduduk memprihatinkan jauh dari kata sehat.

    Menurut KS 37 tahun salah seorang warga Desa membeberkan hal ini kepada Awak Media 29/1 " Sudah tiga tahun
    Bambang Kades Desa Mekar Jaya sudah tiga tahun menjabat  namun 93 kk versi kaxes namun berbanding terbalik kenyataan dilapangan menurut  Ks 27 tahun jumlah wargq sebenarnya dahulunya berjumlah 300 Kk sekarang hanya tinghal 64 Kk,  karena tidak tahan dengan keadaan didesa ini sudah 3 tahun menjabat Kades tidak ada niat untuk menyelesaikan permasalahan lahan ini.
    Hingga berlarut- larut, lihat saja bangunan didesa  kami ini tidak ada pembangunan,  padahal dana Desa dikucurkan setiap tahun besar. Balai Desa seperti kandang kambing dengan plapon sudah bolong apalagi Wc nya seperti kubangan tikus, apalagi mau menyelesaikan masalah ini, padahal hari ini kita kedatangan Sekda H. Januarsyah, semoga pak sekda terbuka matanya dengan kondisi kami ini " ujar Ks (Novita/ Idham)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini