• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Oknum Masyarakat JL Sekolah Buta Hurup Tak Bisa Baca Karena Masih Membuang Sampah Sembarangan

    Rabu, 15 Januari 2020, Januari 15, 2020 WIB Last Updated 2020-01-15T08:07:03Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    LAHAT.DS,--- Kurangnya kesadaran Oknum masyarakat yang bertempat tinggal diwilayah Kelurahan Gunung Gajah Kecamatan Kota Lahat tanpaknya buta hurup dan tak bisa membaca dengan adanya tulisan larangan membuang sampah dilokasi jalan sekolah.

    Dimana beberapa waktu lalu pasukan pembersih sampah dari Dinas Lingkungan Hidup (DLH ) Kabupaten Lahat sudah membersihkan tumpukan sampah yang mengunung dilokasi jalan sekolah kelurahan gunung gajah dan sudah dipagar Seng dan terpasang tulisan larangan Membuang sampah diareal tersebut.

    Namun keyataan yang terjadi dan diJalan Sekolah Kelurahan Gunung Gajah terlihat jelas kurangnya kesadaran oknum masyarakatnya yang masih tetap membuang sampah dilokasi yang dilarang .

    Iwan 52 tahun salah seorang warga jalan sekolah megatakan 15/1 oknum masyarakat yang masih bandel dengan tetap membuang sampah dilokasi larangan dan sudah dibersihkan itu merupakan oknum masyarakat yang bodoh dan buta hurup tidak tahu baca tulis, masak adanya tulisan  larangan membuang sampah sebesar itu mereka tidak melihat pungkasnya.

    Laporan:Idham/Novita
    Redaksi.www.dutasumsel.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini