• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pandu Wira Putra Atlet Silat Di Begal, Ini Kata Ketua IPSI Muba Thabrani Rizky

    Jumat, 03 Januari 2020, Januari 03, 2020 WIB Last Updated 2020-01-03T08:04:24Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    MUBA.DS, -- Pandu Wira Putra (19) Atlet Silat Muba Peraih medali emas di ajang Pekan Olahraga Provinsi ke XII (Porprov) kena begal, Kamis (02/01/2020,).

    Diketahui sebelumnya, Pandu Wira Putra merupakan warga Pulai Gading Kecamatan Tungkal Jaya Kabupaten Musi Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan yang tergabung dalam Ikatan Pencak Silat Indonesia Muba.

    Berdasarkan data yang berhasil dihimpun, di Tempat Kejadian Perkara (TKP) tepatnya di wilayah desa Mendis berawal dari Pandu keluar rumah bermaksud ingin mencari sinyal Handphone menggunakan sepeda motor. Ketika sedang ingin menelpon salah satu begal bertanya kemudian satu begal lagi membacok Pandu dari belakang.

    Selanjutnya, ketika Pandu menoleh kebelakang dan melakukan perlawanan dan adu jotos, lalu sang begal pun kembali membacok kemudian korban menangkisnya hingga lengannya terluka.

    Selang beberapa waktu kemudian massa pun datang dang hingga menyebabkan sang begal tertangkap dan kritis akibat di massa, sementara Pandu dilarikan kerumah sakit Bayung Lencir.

    Sementara itu Ketua Ikatan Penca Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Musi Banyuasin Thabrani Rizky saat dikonfirmasi awak media terkait hal tersebut mengatakan, jika Sekretaris dan Bendahara IPSI Muba sudah diutus membesuk ke Bayung Lencir.

    "Iya, Sektretaris dan Bendahara IPSI sudah diutus besuk ke bayung Lencir, kalo saya berharap mudah-mudahan atlit kita tidak apa-apa tetap sehat karena Pandu adalah atlit yang berprestasi," dikatakan Thabrani kepada dutasumsel.

    Laporan:Hasim
    Redaksi.www.dutasumsel.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini