News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pasca Banjir Kikim Timur Persatuan Real Estate Turut Membantu

Pasca Banjir Kikim Timur Persatuan Real Estate Turut Membantu

LAHAT.DS, ---  Pasca banjir bandang didesa Gunung Kembang Kecamatan Kikim Timur Kabupaten Lahat yang menghayutkan 30 rumah, rumah sangat rusak Berat 24, rumah rusak berat 46 dan rumah rusak ringan 87.
Mendapat perhatian berbagai kalangan terutama perhatian dari pegusaha Pegembang perumahan kabupaten Lahat, Muara Enim dan Propinsi Sumsel yang tergabung dalam organisasi Real Estate,mereka turut prihatin atas musibah yang tidak dikendaki ini dengat turut ikut membantu meyumbang ke 41 Kepala Keluarga yang tertimpa musibah.

Bantuan yang disalurkan dari Pegusaha Pegembang Perumahan Indonesia ini atas kerjasama Real Estate dengan Koramil KikimTimur yang dipimpin Langsung Danramil Kapten infantri Agus Subakto sebagai penegah dan dinilai netral meyaring nama nama 41 kepala keluarga  yang layak menerima bantuan.

Nanda mewakili ketua Real Estate melalui Ahyar sebagai pembina mengatakan 14/1 kami sangat berterima kasih atas kehadiran warga Desa Gunung Kembang Kecamatan Kikim Timur disaat seperti ini masih meyempatkan diri hadir dikantor Koramil Kikim Timur dan dapat bertatap muka dengan kami, dimana maksud dan tujuan kami melalui Danramil Kapten Infantri Agus Subakto megajak warga kumpul tak lain dan tak bukan hanya untuk dapat menerima bantuan yang tak seberapa nilainya dari kami dari Organisasi Real Estate Kabupaten Lahat.

Mahkota Jaya Kades Desa Gunung Kembang meyampaikan sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan dari berbagai pihak, semua bantuan yang diberikan sangat bermanfaat bagi kami warga yang tertimpa bencana banjir Bandang pungkasnya.

Laporan :Idham/Novita
Redaksi.www.dutasumsel.com

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.