Minggu, 12 Januari 2020

Pdt.Z.Situmeang GMI Kalvari Lahat Turut Bantu Korban Banjir Bandang

LAHAT.DS,--- Jemaat Kristiani turut prihatin atas musibah yang melanda Kecamatan Kikim Timur pada tanggal 9 Januari lalu, Pasca Banjir tampak terlihat rombongan jemaat Gereja Kalvari membersihan lokasi  bekas Banjir Bandang di Desa Gunung Kembang membaur bersama relawan serta aktivis lainnya pada Minggu 12/ 1.
Pdt Z.Situmeang GMI Kalvari Lahat diwakili Doslan Damanik SPd selaku pengurus Gereja bidang Komisi PAK kepada Awak Media dilokasi Pasca Banjir Bandang beliau mengatakan " Puji tuhan, kita bisa membantu saudara kita yang terkena bencana selain  sembako, Pakaian dan sejumlah uang dan alat dapur yang kita bawa, juga jemaat kita  membantu membersihkan sisa lumpur dan bantu apa yang bisa kita kerjakan.
Kegiatan ini merupakan  wujud kemanusian kita tidak pandang bulu siapa saja yang wajib kita bantu demi sesama umat di Dunia. Kami datang dengan 15 muda- mudi dan pengurus gereja dua orang dari GMI Kalvari Lahat.

Semoga apa yang  kerjakan dan kita bantu membawa berkah serta mempererat tali persaudaran antar umat beragama di Negara Kesatuan Indonesia di Bumi Seganti Setungguan yang kita cintai dan kita banggakan serta menuju Kabupaten Lahat Sejahtera dan bercahaya " harap Doslan Damanik mengakhiri perbincangannya.

Laporan: Novita/ Idham
Redaksi.www.dutasumsel.com

0 komentar: