News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pemain Narkotika Tertangkap Tangan di Gelandang Ke Polres Lahat

Pemain Narkotika Tertangkap Tangan di Gelandang Ke Polres Lahat

LAHAT.DS, -- Tindakan tegas bagi pemain Narkotika diwilayah hukum Polres Lahat terus dilaksanakan jajaran Sat Narkotika Polres Lahat.

Dimana kali ini 8/1 hari jumat pukul 17.00 Wib Fahrozi Saputra Bin Mardi 24 tahun pekerjaan Tunakarya alamat Desa Penandingan Kecamatan Pseksu ia  tertangkap tangan jajaran sat Res polres Lahat, telah membawa satu paket Serbuk Kristal yang diduga Narkotika jenis Sabu dengan berat 0,80 Gram di Lokasi jalan umum Desa Pagar Jati Kecamatan Kikim Selatan Kabupaten Lahat.

Tertangkapnya  Fahrozi Saputra ini Berdasarkan info dari masyarakat bahwa akan ada transaksi narkotika di Desa Pagar Jati.

Dengan adanya info tersebut petugas Polres Lahat nelakukan peyelidikan dilokasi sasaran tempat dan orang diketahui, Pada jam 17.00 Wib dilakukan tangap tangan terhadap Fahrozi Saputra Bin Mardi yang sedang berdiri di pinggir jalan Desa Pagar Jati, kemudian petugas melakukan penggeledahan badan terhadap pelaku dan di dapatkan 1 (satu) paket serbuk kristal yang diduga narkotika jenis shabu di genggaman tangan sebelah kiri pelaku.

Atas tertangkapnya pemain Narkotika ini jajaran Polres Lahat akan melakukan Pengembagan sebagai tindak Lanjut Pemberantasan Narkotika di Wilayah Hukum Polres Lahat.

Laporan: Idham/Novita
Redaksi.www.dutasumsel.com

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.