Senin, 06 Januari 2020

Persiapan jelang Penilaian Wiyata Mandiri SMA Unggul Negeri 4 Lahat

LAHAT.DS, --- Dalam rangka persiapan penilaian Wiyata Mandiri Baslini Mpd Kepala Sekolah SMA  Unggul Negeri 4 Lahat mulai menyusun stategi dan langka- langka apa yang harus diutamakan.

Seperti dijelaskannya kepada Awak Media di ruang kerjanya pada Senin 6 Januari 2020, menurut beliau hal yang perlu disiapkan  diri terutama aspek menyangkut unsur Administatasi. Penataan lingkungan dan  Kerja  nyata sesuai dengan apa yang di tentukan  Kementrian Lingkungan Hidup  yakni taman sekolah, lingkungan  sekolah dan guru.serta Stik Holder di SMA Unggulan Negeri 4 Lahat harus pro aktif " ujar Baslini.M.Pd.


Optimisme mendapatkan penghargaan Wiyata Mandiri untuk Kabupaten Lahat pada tahun 2020 SMA Unggul Negeri 4 Lahat, tak akan pernah gentar bersaing bersama sekolah manapun termasuk SMAN Unggul yang ada di Palembang bahkan sekolah manapun.  Dalam waktu dekat akan melakukan Study Banding ke sekolah yang pernah meraih Sekolah Adiwiyata Tahun 2019 salah satunya SMAN 2 Muara Enim, untuk melakukan tolak ukur perbandingan " tandas Kepsek.

Laporan:Novita/ Idham
Redaksi.www.dutasumsel.com

0 komentar: