Jumat, 17 Januari 2020

PJS Kades Desa Lawang Agung Bangun Desa Di Segala Lini

LAHAT.DS,---  Patut diancungi jempol kinerja DILI Pjs Kades Desa Lawang Agung Kecamatan Mulak Ulu Kabupaten Lahat, walau DILI hanya sebagai penjabat sementara namun bukan berarti beliau hanya berpangku tangan menunggu instruksi dari Kecamatan.

Yasaki salah satu anggota TPK Desa Lawang Agung  ketika disambangi di lokasi pembangunan Jalan setapak di Dusun Melake. Menurut Yazaki " Alhamdulilah Desa kami diberi amanat oleh Kecamatan seorang PJS Kades yang selalu bermusyawarah dalam membangun Desa ini. berdasarkan hasil Musdes kita Desa Lawang Agung Kecamatan Mulak Ulu untuk tahun 2020 kita sepakat membangun  Gedung Serba Guna, Buku Perpustakaan, Air Bersih ( peremajaan).

Untuk Termint ke tiga Tahun 2019 Pembuatan Jalan Setapak di 7 titik sepanjang 460 M, dalam waktu dekat akan selesai dengan baik" ujar Yazaki.

Warga Desa Lawang Agung ini sangat mendambahkan Air bersih untuk Kampung 1 karena disitu kekurangan air. Alhamdulilah ada respon dari Bapeda  melalui Pamsimas rencana akan direalisasi pada tahun 2020 ini berbarengan  dengan Desa Datar Balam dan Desa Penindaian " Tandas DILI menambahkan.

Laporan: Novita/ Idham
Redaksi.www.dutasumsel.com

0 komentar: