News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Rakernas dan HUT Ke - 47, DPC PDIP Muba Bawa Inovasi Aspal Karet dan Keripik Biji Karet Sebagai Produk Khas Daerah

Rakernas dan HUT Ke - 47, DPC PDIP Muba Bawa Inovasi Aspal Karet dan Keripik Biji Karet Sebagai Produk Khas Daerah

MUBA.DS, -- Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDI-P) Kabupaten Musi Banyuasin berangkatkan kepengurusannya menuju Rakernas dan HUT Ke 47 di JIExpo Kemayoran Jakarta Pusat yang akan dilaksanakan pada 10 Januari - 12 Januari 2019.
Dalam menghadiri giat tersebut, DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Musi Banyuasin dikomandoi oleh Ketua Partai Benni Hernedi yang didampingi beberapa Pengurus lainnya membawa Program Prioritas Kabupaten Musi Banyuasin untuk diangkat dalam pembahasan Rakernas dan HUT Ke - 47 nantinya.

Ketua DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Musi Banyuasin Benni Hernedi melalui Sekretaris Partai Yakup Suprianto mengungkapkan, DPC PDI-P bersama Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin dalam hal ini mengikuti Rakernas dan HUT PDI-Perjuangan Ke - 47 Tahun.

"Kita mengirim dan mengikuti Agenda Rakernas dan HUT Ke - 47 dengan membawa Inovasi Aspal Karet dan Keripik Biji Karet yang mana dalam kesempatan yang luar biasa ini kita akan mengangkat Produk-produk komunitas unggulan inovasi daerah Kabupaten Musi Banyuasin," ungkap Sekretaris DPC PDI-P Kabupaten Muba ini, Kamis (09/01/2020).

Lebih lanjut Yakup menambahkan, nah dalam hal ini ternyata karet pun mampu menjadi salah satu Produk Inovasi yang banyak berfungsi untuk membangun Daerah maupun juga berskala Nasional yaitu menjadi Aspal.

"Sesuai instruksi dari Presiden RI, akan banyak penyerapan-penyerapan Produk lokal milik Rakyat. Supaya akan banyak peningkatan harga karet ditingkat Petani, jadi tujuan kita adalah supaya tingkat Nasional tau bahwa di Kabupaten Musi Banyuasin karet adalah prioritas besar, semoga kedepan Harga Karet dapat meningkat," pungkasnya.

Laporan : Hsm/rill
Redaksi.www.dutasumsel.com

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.