Rabu, 15 Januari 2020

SEKABUPATEN OGAN ILIR GELAR SUNAT MASAL DAN PENGOBATAN GRATIS

INDRALAYA.DS, -- Sebanyak 65 pesarta mengikuti sunat masal dan pengobatan geratis, di acara Pengukuhan forum Kepala Desa se Kabupaten Ogan Ilir ini,  berkerja sama dengan Dinas Kesehatan Puskesmas Sungai Pinang.pada Selasa 14 /1/2020 bertempat di kediaman Bapak Sangkut di Desa Seri Jabo Kecamatan Sungai Pinang Kabupaten Ogan Ilir. 
Selain Bupati Ogan Ilir H.M. Iliyas Panji Alam. Acara tersebut di hadiri juga oleh Dandim 0402 OKI/OI Letkol. CZI. Zamroni,S.sos,Kepala OPD Kabupaten Ogan Ilir, seluruh Camat Se-kabupaten Ogan Ilir ,kepala desa Sekabupaten, dan juga perangkat -perangkat desa se kabupaten Ogan Ilir.
Dalam kata sambutannya Bupati Ogan Ilir mengatakan, bahwa ada kabar gembira untuk para perangkat desa.yang dahulunya gaji nya Rp500,sekarang menjadi Rp 1500000.dan juga dengan di adakannya Forum Komunikasi Kepala Desa ini untuk menimbukan rasa persatuan antar kepala desa, serta tempat saling bersirahturahmi sesama kepala desa se kabupaten ogan ilir. 
Ujarnya. 

Bupati pun menambahkan demi untuk mengurangi angka ke bakaran di kabupaten Ogan Ilir ini setiap tahunnya saya akan meluncurkan progam Transformasi Pertanian. yaitu mengubah cara kerja petani dari yang tradisional menjadi cara kerja yang modren. dengan menggunakan alat berat. ungkapnya. 

Dan sebagai Kepala Desa Srijabo Herian megatakan. dengan di adanya forum komunikasi kepala desa ini adalah untuk menjalin rasa persatuan antar kepala desa. sekabupaten Ogan Ilir. dia pun menambahkan, "kami mempunyai suatu program yaitu di bidang sosial. jikalau Ada salah satu kades ,yang meninggal dunia, sakit,atau mendapatkan Prestasi",baik istri atau anak nya, maka kami Seluruh Kepala Desa se Kabupaten Ogan Ilir akan siap membatu, dan Bidang Sosial di Bidang Hukum Kepala Desa srijabo pun mengatakan. Jikalau ada kades yang bermasalah maka kami akan memprosesnya secara hukun.sesuai hukum yang berlaku.

Ungkapnya dia pun menambahkan. di karenakan masyarakat Ogan Ilir ini Mayoritas Masyarakatnya adalah Petani, maka kami pun siap mendukung program bapak bupati untuk segara melaksanakan progam tranformasi pertanian,guna untuk meningkatkan kesejahteran masyarakat Kabupaten Ogan Ilir lebih baik lagi.

Laporan : Rosita
Redaksi.www.dutasumsel.com

0 komentar: