• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    TANG PEMASANG BALIHO BPS MENIMPA ANAK SEKOLAH HINGGA HARUS DILARIKAN KERUMAH SAKIT

    Kamis, 23 Januari 2020, Januari 23, 2020 WIB Last Updated 2020-01-23T09:25:38Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    LAHAT.DS,-- Malang nian nian nasib seorang  bocah berumur 6 tahun RK  pulang dari sekolahnya SD Santo Yosef Lahat pada hari ini 23/1 kejadian bermula RK diantar oleh tukang ojek langganannya bernama Manto.

    Menurut tukang ojek langganannya bahwa setiap hari lewat situ dan tidak pernah terjadi apa- apa, namun hari ini naas kami lewat di Jalan Mayor Ruslan 2 tepat dekat Swalayan, tiba- tiba Tang dari atas jatuh mengenai kepala RK, langsung dibawa ke Rumah sakit DKT Lahat langsung mendapatkan perawatan" ujar tukang ojek langganannya RK.
    Sementara itu pihak BPS Jhonie Tupandega ketika diwawancarai Awak Media beliau langsung merespon " Kami pihak dari BPS Lahat turut prihatin atas kejadian ini, terus terang kami merasa prihatin dan pihak kami ( BPS red) setelah mendapat info langsung menuju RSDKT Lahat,  masalah pemasangan Baleho/ Banner itu sudah kami kerjasama dengan pihak ketiga.

    Bukan berarti kami BPS Lahat tidak turut tangan, ini merupakan bencana yang tiba- tiba. Dalam waktu dekat akan segera diselesaikan " ujar Jhonie Tupandega.

    Laporan:  Novita/ Idham
    Redaksi.www.dutasumsel.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini