• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Teror Harimau Dan Longsor Melanda Desa Mulak Ulu Kabupaten Lahat

    Rabu, 01 Januari 2020, Januari 01, 2020 WIB Last Updated 2020-01-01T04:43:43Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    LAHAT.DS,-- Sudah jatuh tertimpa tangga, cobaan datang bertubi- tubi menimpa masyarakat di Kecamatan Mulak Ulu, dimulai dari Teror Harimau, Akses Jalan terputus dengan Ambruknya Jembatan penghubung Semendo - Lawang Agung atau sering disebut Padang Kandis - mengalami bahu jalan mulai longsor yang diakibatkan oleh hujan deras.

    Pewarta mencoba menghubungi pihak terkait di Kecamatan Mulak ulu tersambung ke Kapolsek Mulak Ulu Iptu Romodon via Whatshap pada 1 Januari 2020 beliau membenarkan " menurut laporan, memang telah terjadi longsong di bahu jalan, namun saat ini terkendala Jembatan Ambruk sehingga mengakibatkan putusnya akses jalan menuju Mulak Ulu- Kota Agung, namun untuk longsornya bahu jalan tersebut itu berada di daerah Semendo Kabupaten Muara Enim" ujar Kapolsek.

    Wandri salah seorang tukang Ikan yang biasanya nganpas ikan ke daerah Semendo mengaku " merasa was-- was karena jalan semakin menyempit, semoga Pemkab Muara Enim turun tangan, gimana kami mau berusaha mencari makan. Ke Lahat di Desa Lesung Batu putus bingung kami " ujarnya penuh harap.

    Laporan: Novita/ Idham
    Redaksi.www.dutasumsel.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini