News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Tim Banser NU Lahat Turun Kelokasi Bencana Banjir Di Kecamatan Kikim Timur

Tim Banser NU Lahat Turun Kelokasi Bencana Banjir Di Kecamatan Kikim Timur

LAHAT.DS, -- Pasca Bencana banjir bandang melanda Desa Gunung Kembang dan desa desa sekitarnya di Kecamatan Kikim Timur Kabupaten Lahat .

Menjadi perhatian khusus berbagai kalangan baik Pemerintah, Swasta, Masyarakat dari kalangan menengah Keatas juga Tim Banser NU yang dipimpin Ahmad Syahri Kurnianto Spdi yang akrab disapa Bang Ayi, dengan membawahi 40 anggota banser NU mereka turun kelokasi bencana dengan tujuan turut ikut membantu warga dalam berbagai hal setelah banjir surut.

Hal ini disampaikan Bang Ayi melalui Sapril 12/ 1 anggota banser NU dibawa komando bang ayi sudah tiga hari ini tolong menolong bersama warga korban banjir, mereka turut membantu warga dalam berbagai hal baik itu pembersihan, perbaikan rumah warga yang megalami kerusakan pasca banjir usai.

Dalam membatu warga tim banser ini tanpa pandang bulu dalam menjalankan kewajiban sebagai sesama manusia,saling tolong menolong harga mati bagi tim banser dalam semangat bantu korban bencana di Kecamatan Kikim Timur Kabupaten Lahat .

Laporan:Novita/idham
Redaksi.www.dutasumsel.com

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.