News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Tingkatkan Sinergitas Penegakan Hukum, Dandim 0401/Muba Coffee Morning Bersama Aparat Penegak Hukum se Muba

Tingkatkan Sinergitas Penegakan Hukum, Dandim 0401/Muba Coffee Morning Bersama Aparat Penegak Hukum se Muba

MUBA,DS. – Semangat berbuat baik kepada masyarakat terus ditingkatkan oleh Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin bersama aparat penegak hukum yang berada di wilayah Kabupaten Muba.

Seperti yang disampaikan, Bupati Musi Banyuasin H. Dodi Reza Alex saat hadir dalam acara coffee morning yang diadakan oleh Pengadilan Negeri Sekayu, Rabu (22/1/2020) di RuangSidang UtamaPengadilan NegeriSekayu.

Coffee morning Aparatur Integrated
Criminal Justice System (ICJS) yang terdiri dari Kejaksaan, Pengadilan, Lembaga Permasyarakatan dan pihak Kepolisian di Muba ini membahas mengenai keadaan perkara pada tahun 2019 di Kabupaten Muba, koordinasi untuk peningkatan pelayanan persidangan di PN Sekayu, dan penanganan perkara pidana, serta rencana pengembangan aplikasi SPPT PN Sekayu.

Dalam kesempatan tersebut, Dodi berharap melalui kegiatan coffee morning tersebut, unsur-unsur penegak hukum di kabupaten Musi Banyuasin dapat bersinergi dan berkomunikasi untuk mewujudkan penegakan hukum yang baik.

“Banyak yang telah kita lakukan, namun masih banyak lagi yang sedang dan akan kita laksanakan. Semoga yang kita laksanakan ini, kedepannya lebih baik lagi,” ucapnya.

Dirinya, juga mengatakan bahwa Pemkab Muba siap mendukung dan memfasilitasi apa yang dibutuhkan aparat penegak hukum di wilayah Muba.

Sementara, Ketua PN Sekayu Hendra Halomoan, SH menyampaikan bahwa kegiatan coffee morning ini bertujuan untuk mempermudah koordinasi antar aparat penegak hukum diwilayah kabupaten Muba, dan ia juga mengatakan moment tersebut untuk meningkatkan hubungan silaturahmi antar aparat se Kabupaten Muba.

“Mari kita tingkatkan hubungan baik antar penegak hukum dan Pemkab Muba. Semoga Kedepan kita dapat memberikan kontribusi yang nyata dan bermanfaat bagi kemajuan pembangunan di kabupaten Muba. Dan Kedepan kegiatan ini akan terus digelar sebagai upaya meningkatkan Sinergitas antar fungsi Penegak Hukum di wilayah Kabupaten Muba,” tutupnya.

Laporan: Hsm/ril
Redaksi.www.dutasumsel.com

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.