News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Untuk Antisipasi Banjir Di Kelurahan Kota Negara Sungai Lematang Terus DiBerihkan Oleh BPBD Pemkab Lahat

Untuk Antisipasi Banjir Di Kelurahan Kota Negara Sungai Lematang Terus DiBerihkan Oleh BPBD Pemkab Lahat

LAHAT.DS,---Banjir yang terjadi di Bumi Seganti Setungguan melanda juga berdampak di Kelurahan Kota Negara RT 08 RW 03, pagi ini Senin 6/1 terlihat dari BPBD Pemkab Lahat ( badan penangulangan bencana daerah) Marjono SE MM Kepala BPD didampingi Ananta.ST.MT  Kabid Kedarutan dan Logistik,  Widi dan Samsul Hakim dari PU PR pihak Kebersihan Kecamatan terkhusus Lurah Kota Negara Rohim SE MM yang begitu sigap turun ke sungai membersihkan potongan kayu yang menghalangi anak Sungai Lematang.
Wr 50 tahun warga RT 08 RW 03 kepada Awak Media menjelaskan " Semenjak banjir melanda tempat kami, memang daerah kami langganan banjir. Beruntung kami punya pemimpin yang sigap seperti pak Lurah Rohim " ujarnya.

Sementara itu itu Samsul Hakim selaku pengawas Jembatan yang menghubungkan TPU yang tetap berdiri kokoh walau diterjang banjir besar beliau mengatakan " Alhamdulilah walau diterjang bencana banjir sudah tiga kali dalam waktu dekat ini  Jembatan menghubungkan ke TPU warga Kota Negara jembatan ini masih kokoh berdiri hhanya tembok sedada yang bergerak itupun tidak rubuh, ujar Samsul Hakim selaku pengawas PU. PR Pemkab Lahat.

Laporan: Novita/ Idham
Redaksi.www.dutasumsel.com

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.