News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Untuk Kebugaran Kapolsek Indralaya Isi Kegiatan Olah Raga.

Untuk Kebugaran Kapolsek Indralaya Isi Kegiatan Olah Raga.

INDRALAYA.DS, --  Dalam kesibukan nya sebagai Kapolsek Indralaya yang baru, AKP Helmi Ardiansah, SH,MH masih sempat melakukan kegiatan olah raga. Dan "Olah raga yang digandrungi adalah Tenis lapangan".

Disela-sela kegiatan olah raga pagi Minggu ini, AKP Helmi Ardiansah kepada awak media mengatakan, guna menunjang tugas sebagai anggota kepolisian yang profesional perlu ditunjang oleh fisik yang prima, olah raga salah satu media menjadikan fisik kita sehat dan prima.
Dirinya bertekad, dibawah kepemimpinannya, P"Indralaya harus memiliki ciri khas, baik infastruktur maupun prestasi".

Infrastruktur menciptakan suasana kantor menjadi tempat kerja yang indah, bersih dan nyaman, lalu prestasi bagaimana menciptakan ketertiban dan keamanan, menjadikan masyarakat yang sadar taat pada peraturan dan perundangan, lalu memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Terkait "Ancaman Kamtibmas, seperti bahaya narkoba, begal, curanmor dan kejahatan lainnya, AKP Helmi akan selalu berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait untuk bahu membahu menekan tingkat kejahatan" tersebut.

Diakuinya tanpa kerjasama semua pihak mana mungkin kita dapat mengatasi permasalahan sekecil apapun.
Lalu untuk suksesnya tugas kepolisian perlu ditunjang oleh sarana dan prasarana yang memadai serta niat dan tekad yang kuat. Polisi dan juga  institusi penegak hukum lainnya sama memiliki peran mulia melindungi masyarakat, oleh karenanya kejahatan sekecil apapun yang menyebabkan masyarakat tidak nyaman wajib diberantas.

Sumber berita Ketua PWI OI Gusti M Ali
Redaksi.www.dutasumsel.com

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.