• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    AW. NOVIADI -ARDANI MENGAMBIL PORMULIR PENDAFTARAN CALON BUPATI WAKIL BUPATI KE PARTAI DEMOKRAT.

    Sabtu, 01 Februari 2020, Februari 01, 2020 WIB Last Updated 2020-02-03T02:43:47Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    INDRALAYA.DS, – AW Noviadi resmi mendaftar sebagai calon Bupati Kabupaten Ogan Ilir (OI) dari Partai Demokrat. Ovi ,sapaan AW Noviadi, mengambil formulir calon Bupati OI di Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Ogan Ilir, Jumat (31/1/2020) siang.

    Putra H. Mawardi Yahya datang ke partai Demokrat di dampingi oleh Ardani sebagai calon bupati, berserta puluhan relawan dan simpatisan #ogan ilir bangkit.

    Sementara perwakilan dari Partai Demokrat hadir Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel, H Handry Pratama Putra SE, Ketua DPC Partai Demokrat OI, Addinul Iksan, Sekretaris Taufik Artama dan didampingi para pengurus DPC Partai Demokrat OI.

    AW Noviadi usai ambil formulir mengatakan bahwa Partai Demokrat merupakan partai terakhir yang dia lamar. “Ada empat sampai lima partai politik yang terus kita jalin komunikasi,” kata Ovi kepada awak media.

    Ovi mengaku akan mengikuti mekanisme dari pada partai besutan H Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut. “Kedepan kita ingin Partai Demokrat bisa bersama-sama kami membangun Ogan Ilir. Tidak hanya sebagai partner dalam Pilkada saja. Tapi nanti juga setelah kita terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati untuk tetap bersama dalam melakukan pembangunan dan pengawasan,” terang dia.

    Ovi mengatakan, saya bersama tim #Ogan ilir bangkit,sudah lama menunggu kapan partai demokrat membuka promulir pendaftaran calon Bupati dan wakil Bupati.
    dan akhirnya alhamdulillah hari ini tiba juga waktunya.

    Diakui Ovi awalnya dirinya ingin datang berdua saja bersama Ardani. Namun dia tidak menyangka jika para relawan dan simpatisan turut datang mendampingi.
    Apapun persyaratan dan kewajiban apabila nantinya didukung akan kami penuhi. Nanti kami kembalikan bersam-sama,” kata nya.

    Ketua partai Demokrat OI Addinul iksan mengatakan, kami sangat berterima kasih sekali atas kedatangan calon bupati AW. NOViADI dan calon Bupati ARDANI. Ke partai kami. ada beberapa tahapan dalam penjaringan dan penyaringan calon Bupati dan Wakil Bupati.

    “Pertama pegambilan formulir kemudian pengembalian formulir. Tahapan itu akan kami lakukan, siapapun mau daftar silahkan. Mudah-mudahan apapun kehendak dari Ovi direstui Partai. Tahapannya dari DPC, DPD ke DPP. Kita juga lihat nanti dari hasil survei,”

    Laporan : Rosita Dewi
    Redaksi.www.dutasumsel.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini