• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    BUPATI LAHAT GOWES SEPEDA SANTAI BERSAMA FORKOPIMDA DAN MASYARAKAT

    Sabtu, 29 Februari 2020, Februari 29, 2020 WIB Last Updated 2020-02-29T02:37:38Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    LAHAT.DS,- Untuk memotivasi persiapan Kejuaraan Daerah Bersepeda  yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu dan Minggu. Maka, hari ini Jum'at (28/02/2020), dilaksanakan parade bersepeda Bupati bersama Forkopimda, Kepala Dinas dan masyarakat Kabupaten Lahat. Bupati Lahat Cik Ujang,SH beserta rombongan bersepeda dengan rute start dari Pemda Lahat-depan SMA N 2 Lahat-Bandar Agung-Pasar Lama Lahat-Finish di Pemda Lahat.

    Bupati Lahat Cik Ujang,SH dalam hal ini megungkapkan, rasa bangganya Kabupaten Lahat menjadi tuan rumah dalam Kejuaraan daerah Bersepeda yang di selenggarakan oleh ISSI. Dengan adanya para peserta yang datang di Kabupaten Lahat ini, disamping untuk memperkenalkan potensi Kabupaten Lahat akan tetapi juga diharapkan agar olahraga terus di galakan.

    "Kami berharap dengan adanya kejuaraan daerah bersepeda ini dan Kabupaten Lahat sebagai tuan rumah akan semakin memajukan olahraga-olahraga di Kabupaten Lahat dan Lahat akan semakin Ber-Cahaya."tuturnya

    Sementara Ketua KONI Kabupaten Lahat Ferly Sumarno,SE menambahkan, bahwa parade sepeda bersepeda yang dilaksanakan hari ini adalah suatu bentuk motivasi dan memeriahkan untuk pelaksanaan kejuaraan daerah bersepedaseri 1 ISSI Kabupaten Lahat  yang akan di mulai besok pagi.Di samping itu juga melalui parade bersepeda ini juga

    "Alhamdulillah hari ini di laksanakan parade bersepeda bersama,tanpa olahraga kita tidak akan sehat.Ayo olahraga bersama-sama untuk masyarakat Kabupaten Lahat agar mempunyai badan dan pola pikir yang sehat."ajaknya.(HNI)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini