• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Bupati Lahat Tinjau Hari Pertama Tes CPNS Kabupaten Lahat

    Kamis, 13 Februari 2020, Februari 13, 2020 WIB Last Updated 2020-02-13T02:42:30Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    LAHAT.DS, - Pelaksanaan Tes Calon Pegawai Negeri Sipil dalam lingkup pemda Lahat dilmulai pada hari ini Kamis ( 13/2/20 ). Terpantau awak media Terlihat Bupati Lahat Cik Ujang, SH sedang meninjau lokasi Tes CPNS di Gedung Pertemuan Kabupaten Lahat.
    Selain itu tampak pula para peserta tes sedang mengikuti tahapan tes, dari pendaftaran hingga tes CAT ( Computer Assisted Test ) yaitu tes untuk merekrut CPNS yang dilakukan secara online dengan menggunakan komputer. Jadi ujian tidak lagi memerlukan pensil 2B dan papan ujian seperti dalam sistem LJK/ konvensional.

    Dalam arahannya Bupati berpesan kepada para peserta yang mencapai 9 ribu lebih agar mengikuti ujian CPNS dengan teliti dan seksama.

    " Perhatikanlah dengan baik dan jawablah soal dengan teliti agar kalian mendapatkan nilai dengan hasil yang memuaskan " Pesan Cik Ujang.

    Sementara itu Bupati juga berpesan agar para peserta di layani dengan baik oleh panitia Tes CPNS.

    " Berikanlah rasa bersahabat, Sopan, santun serta senyum ramah ketamaan kepada seluruh peserta ini " Pesan Cik Ujang Kepada Para Panitia.

    Ditempat yang sama Antoni salah satu peserta Tes CPNS Kabupaten Lahat Formasi 2019 mengatakan bahwa dari jauhari ia sudah mempersiapkan tes tersebut.

    " Harapan saya dapat lulus tes sesuai dengan harapan serta yang di cita - citakan selama ini " Ucap Antoni.

    Terpantau awak media, Lokasi Tes CPNS di Sterilkan dari suara Kebisingan Kendaraan, sehingga beberapa ruas dan simpang jalan menuju pemerintah daerah dialihkan.

    Laporan:HNI
    Redaksi.www.dutasumsel.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini