News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bupati Ogan Ilir Ajak Awak Media Di Bawah Naungan PWI Untuk Sama - Sama Memerangi Berita Hoax

Bupati Ogan Ilir Ajak Awak Media Di Bawah Naungan PWI Untuk Sama - Sama Memerangi Berita Hoax

INDRALAYA.DS, -- Di era globalisasi dan kemajuan teknologi sekarang ini, Bupati Ogan Ilir (OI) HM Ilyas Panji Alam mengajak wartawan dibawah naungan PWI untuk bersama-sama memerangi dan menangkal berita-berita hoax yang dapat menyesatkan masyarakat.

Hal ini disampaikan Bupati OI ketika menerima kunjungan silaturrahmi anggota PWI OI dibawah kepemimpinan Yasandi, Jumat (21/2/20/) pada acara Ngopi OI bersama Bupati di Rumah Dinasnya di Tanjung Senai, Indralaya.

Dalam pertemuan yang dilaksanakan di rumah dinas tersebut berlangsung hangat dan penuh keakraban. Bupati yang juga di dampingi sejumlah OPD menyampaikan ucapan selamat kepada ketua PWI terpilih dan berharap kemitraan yang sudah terjalin bisa lebih erat.

Bupati juga berharap pertemuan tersebut bisa memberikan perubahan baru mengenai maraknya media terkait, seperti berita Hoax yang tersebar luas di media sosial.

“Kami berharap di kepemimpinan ketua PWI dan para anggota PWI OI yang baru bisa menjadi ujung tombak, dalam menangkal berita-berita hoax dan mampu memberikan pencerahan pada masyarakat, mari kita jalin kebersamaan ini, karena pada dasarnya PWI atau wartawan itu menjadi mitra pemerintah ,” kata Bupati.

Kemudian Bupati juga berharap dengan adanya pengurusan PWI yang baru mampu bisa memberikan dampak baik terhadap anggotanya, dikarenakan jika terjalin kebersamaan yang berat akan terasa menjadi ringan.

Ketua PWI OI terpilih periode 2020-2023 Yasandi juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah OI karena telah memberikan support kepada PWI.

“Kami juga menyampaikan visi dan misi PWI  Ogan Ilir ke depan dan menyampaikan berita yang berimbang. Insha Allah kami akan siap membuat berita secara seimbang. Sejauh ini program kami sudah terencana dari uji komprehensif sampai ke uji kompetensi wartawan”, ujarnya.  

Laporan : Tim DS
Redaksi.www.dutasumsel.com

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar