• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    CIK UJANG LANTIK 39 PEJABAT DARI ESELON 2 SAMPAI ESELON 3

    Jumat, 07 Februari 2020, Februari 07, 2020 WIB Last Updated 2020-02-07T12:46:12Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    LAHAT.DS, ---- Bertempat di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Lahat, pelantikan ini digelar pada Jumat petang sekira pukul 16:00 wib. Pelantikan ini di pimpin langsung Bupati Lahat Cik Ujang.
    Adapun pejabat teras yang dilantik hari ini sebanyak 39 orang,  dua Kepala Dinas, satu Camat, Seketaris dan Kabid.salah satu pejabat yang dilantik, juga salah satunya Istri Bupati Lahat Lidyawati S.Hut. turut hadir pada pelantikan ini dihadiri H.Haryanto SE, MM, MBA selaku wakil bupati Lahat beserta Forkominda.

    Usai pelantikan Bupati Lahat memberikan wejangannya kepada pejabat yang dilantik, menurut Bupati, bahwa pelantikan ini merupakan mutasi Reguler di Kabupaten Lahat sesuai dengan peraturan perundangan  No 11tahun 2017 yang berisikan jabatan ini harus paling lama 5 tahun dan harus di segarkan lagi dan no 6 tahun 1976 harus ditetapkan olwh Menteri Dalam Negeri, hendaklah pejabat yang dilantik harus mempunyai dedikasi, loyalitas  yang tinggi dan jangan merasa hebat dan merasa benar, untuk itu diharapkan sinergitasnya" ujar Bupati

    Bupati juga menghimbau kepada Kadis Dinas Olah Raga untuk mampu menyaring bibit Olah Raga, serta kinerja Kadis Kependudukan dan Catatan Sipil untuk menghilangkan Imeks negatif ada uang urusan cepat " tandas Cik Ujang.

    Laporan : NIH
    Redaksi.www.dutasumsel.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini