Kamis, 20 Februari 2020

Desa Tanjung Baru Kecamatan Tanjung Tebar Menjadi Mewakili Kecamatan Mengikuti Perlombaan Tingkat Kabupaten Lahat

LAHAT.DS,---  Lentik gemulai tari sambut  yang dibawakan sekelompok remaja putri pada acara penilaian dan Evaluasi Desa di Desa Tanjung Baru Kecamatan Tanjung Tebat hari ini 20 Januari 2020. Dikomandoi Ekman Mulyadi S, Sos selaku Kadis DPMD Lahat beserta Tim dan dihadiri Camat Tanjung Tebat Ariapulun SE, Netty Ariapulun ketua TPKK Kecamatan Tanjung Tebat  beserta Forkomincam.
Kades Tanjung Baru Ahmad Zulperi mengaku menyambut positif dengan terwakilnya Desanya dalam rangka perlombaan dan penilaian Desa tingkat Kabupaten  tahun 2020, menurut Kades walau baru seumur jagung, perangkat  dan Kades baru bukan berarti tertingal semoga menjadi pemenang yang baru " harap Kades.

Sementara Ariapulun SE selaku Camat mengapresiasikan keikut sertaan Desa Tanjung Baru sebagai wakil Kecamatan Tamjung Tebat.

”Salah satu yang terpenting dalam lomba desa adalah profil desa dan juga kesesuaian program pembangunan di desa dengan apa yang ada di lapangan. Dan pada profil desa, ada tiga kategori Bidang Pemerintahan ( Administrasi), jam kerja harus mengantor, Kewilayaan dan bidang kemasyarakatan untuk meraih juara pada lomba Desa ini " demikian Ekman Mulyadi S,Sos membahkan.

Laporan: Novita/ Idham
Redaksi.www.dutasumsel.com

0 komentar: