News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Dies Natalis Garis Milang Ke 15, Jaga Kelestarian Alam dan Cintai Lingkungan

Dies Natalis Garis Milang Ke 15, Jaga Kelestarian Alam dan Cintai Lingkungan

LAHAT.DS, – Himpunan pecinta alam dan lingkungan hidup (Hipatala-LH) Garis Milang, menggandeng Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Pengkab Lahat menggelar kejuaraan lomba wall climbing, Modern dance dan Fhotografer tingkat pelajar dan umum se-kabupaten Lahat.

Kegiatan yang dilakukan dalam rangka memperingati Dies Natalis ke 15 tahun Garis Milang ini, diikuti oleh sebanyak 280 orang peserta dari kalangan pelajar dan umum.

Ketua Pelaksana Hadisla Dhuhri Usman menyampaikan dalam rangka HUT Garis Milang Ke 15 Tahun, ada tiga jenis perlombaan yang di perlombakan dalam kegiatan ini yaitu Kejuaraan Panjat Tebing, Modern Dance, dan Lomba Fhotografhi yang pesertanya beasal dari kota Lahat, Pagar Alam, 4 Lawang, Muara Enim, Tanjung Enim dan Prabumulih. Para peserta keseluruhan berjumlah 280 orang dari tiga cabang perlombaan yang di lombakan, Katanya Menyampaikan.

Kemudian, Ketua Umum Himpunan Pecinta Alam dan Lingkungan Hidup (Hipatala-LH) Garis Milang, drh. Astin Tri Saputra dalam sambutannya mengucapkan terima kasih banyak kepada para peserta dari Lahat, Muara Enim, Empat Lawang dan Kota Pagar Alam yang telah hadir turut memeriahkan dies natasli Garis Milang Ke 15 Tahun, ia juga berpesan agar para peserta dapat bertanding dengan baik dan sportif. Dan melalui kegiatan ini, mari kita jaga kelestarian Alam serta mencintai lingkungan yang bersih menuju Lahat Bercahaya.

Mewakili Bupati Lahat, Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga Beni dalam sambutannya selamat atas peringatan HUT Ke 15 Tahun Garis Milang. Kegiatan positif ini sangat di dukung oleh pemerintah daerah Kabupaten Lahat, sehingga terhindar dari obat - obatan terlarang. Kemudian Selamat Bertanding kepada Para Peserta mari junjung sportifitas dalam pertandingan ini.

Usai acara pembukaan, dilanjutkan dengan perlombaan panjat tebing tingkat pelajar dan umum.

Laporan :HNI
Redaksi.www.dutasumsel.com

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.