Kamis, 20 Februari 2020

Dispora OI Seleksi Paskibra 2020

INDRALAYA.DS, -- Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Ogan Ilir (OI) selama dua hari dari tanggal 19-20 Februari 2020 melakukan seleksi calon paskibra tahun 2020, yang pembukaannya berlangsung Rabu (19/2/20) di Gedung Caram Seguguk Pemda Lama Indralaya.

Dikatakan Kadin Dispora OI Marsudi melalui Omri Kasi Pengembangan wawasan kreatifitas pemuda Dispora Kabupaten OI saat dikonfirmasi media ini membenarkan pihaknya selama dua hari melakukan seleksi terhadap calon paskibra untuk Kabupaten OI dan untuk perwakilan dari Kabupaten OI untuk provinsi.

Lanjut Omri, seleksi dilakukan terhadap 205 calon paskibraka dari 25 sekolah lanjutan atas (SLTA) yang ada di 16 kecamatan dalam Kabupaten OI.

Dari seluruh peserta yang merupakan perwakilan 25 sekolah ini akan diseleksi dan di test baik kesehatan maupun fisiknya yang nantikan untuk calon paskibraka kabupaten 30 orang dan 6 orang yang nantikan untuk perwakilan dari Kabupaten OI untuk calon paskibra provinsi Sumsel.

Pelaksanaan seleksi calon paskibra yang digelar Dispora OI yang berlangsung dua hari ini bekerja sama dengan pihak TNI, Polri, Dinkes dan PPI OI. 

Laporan : Red
Redaksi.www.dutasumsel.com

0 komentar: