News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Hari Ini, 7000 Butir Telur Ayam Bakal Dibagikan DPC IWAPI Muba di Kecamatan Lais

Hari Ini, 7000 Butir Telur Ayam Bakal Dibagikan DPC IWAPI Muba di Kecamatan Lais

MUBA ,DS. -- Dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) DPC IWAPI Muba distribusikan bantuan 7.000 butir telur ayam. Bantuan tersebut merupakan CSR dari PT Chaeron Pokphand.

Bantuan tersebut akan dibagikan di Kecamatan, Lais, Kabupaten Muba, Kamis (13/2/2020) di Gedung Serbaguna, Kecamatan Lais. Untuk memastikan kegiatan IWAPI Muba lakukan rapat konsolidasi dengan Ketua PKK Kecamatan Lais dan Seluruh Perangkat Kesehatan Kecamatan LAIS, Kamis(13 /2 /2020).

“Bantuan itu untuk balita yang terkena dampak Stunting atau yang beresiko dampak Stunting,” kata ketua DPC IWAPI Muba, Hj T Sustiwi SH didampingi Sekretaris Eka Rahma SE, Kamis (13/2/2020).

Ditambahkan Sustiwi, IWAPI sudah berusia 45 tahun tepatnya 10 Februari lalu. “45 tahun IWAPI terus meningkatkan peran dan kualitas perempuan pengusaha menuju Indonesia maju,” tambah dia.

Menurutnya perjalanan selama 45 tahun ini harus menjadi pemicu untuk meningkatkan semangat serta strategi IWAPI dalam hadapi era revolusi insustri 4.0. “Di era yang semua serba cepat, digitalisasi dan global efeknya. Kita dituntut untuk dapat mengaktualisasikan diri mellaui berbagai proses untuk menggapai dan siap menghadapi era selanjutnya,” pungkas dia.

Laporan: Hasim
Redaksi.www.dutasumsel.com

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.