Jumat, 07 Februari 2020

Incumbent Ilyas, Kembalikan Berkas Bakal Calon Bupati Ke Demokrat OI, Siap Ujutkan Ogan Ilir Gemilang Dan Bersinar

INDRALAYA.DS, -- Incumbent, Bakal calon bupati Ilyas Panji Alam lakukan pengembalian berkas formulir bakal calon bupati Ogan Ilir-Sumsel ke Sekretariat DPC Partai Demokrat Ogan Ilir, Jl. Lintas Palembang Km 33 (Depan SPBU Romi Herton) Indralaya Utara Ogan Ilir," Jum'at (07/02/2020).

Usai mengembalikan berkas, kepada awak media Ilyas menyampaikan harapannya agar Partai Demokrat dapat memberikan rekomendasi kepadanya sebagai calon bupati Ogan Ilir pada Pilkada 2020 mendatang.

H.M Ilyas Panji Alam Bakal Calon Bupati Priode 2021-2026 dan Sekaligus Bupati Ogan Ilir masa jabatan Tahun 2016-2021, Menyampaikan pada hari Saya mengembalikan formulir calon bupati Ogan Ilir dari Partai Demokrat. langsung diterima bersama para jajaran pengurus DPC Partai Demokrat.

"Saya berharap Partai Demokrat bisa mengusung saya sebagai Bakal Calon Bupati Ogan Ilir untuk periode yang kedua kalinya. Partai Demokrat dan Partai Pendukung yang lainnya untuk bersama sama membangun menuju Ogan Ilir Gemilang dan lebih Bersinar lagi kedepannya" harapnya.

Mudah mudahan Partai Demokrat tidak salah dalam menentukan pilihan calon Bupati yang akan mereka usung. Tentu para ketua  partai Politik bisa membedakan yang mana yang layak untuk dicalonkan oleh partai politiknya," ujar Ilyas.

Ketua DPC Partai Demokat H. Addinul Ikhsan mengatakan bahwa HM. Ilyas Panji Alam telah melakukan pengembalian berkas formulir bakal calon bupati Ogan Ilir priode 2021-2026.

"Berkas sudah kami terima, kami akan verifikasi selama tiga hari kedepan. kami akan langsung beritahu jika ada kekurangan," ujarnya.

Laporan: Tim
Redaksi.www.dutasumsel.com

0 komentar: