News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Jajaran Polres Ogan Ilir Berbagi Di Hari Jum'at Barokah

Jajaran Polres Ogan Ilir Berbagi Di Hari Jum'at Barokah

INDRALAYA.DS, -- Jumat dikenal sebagai hari yang penuh berkah bagi umat Muslim. Memanfaatkan momen tersebut, pihak Polres Ogan Ilir membagikan nasi bungkus.

Setiap Jumat Jajaran Polres Ogan Ilir memprogramkan Jumat Berbagi, Kapolres Ogan Ilir AKBP.Imam Tarmudi,SIK,MH melalui Wakapolres Ogan Ilir Kompol. Nila bersama anggota Polres OI dan Binmas.
Kali ini, polisi wanita (polwan) dari Binmas Polres Ogan Ilir berkeliling
Sasarannya, para tukang sapu jalan, tukang becak motor, serta pelajar dan Mahasiswa yang ada di pinggir jalan diberi makanan.

Menurut Wakapolres OI Kompol.Nila menyebutkan, selain berbagi kegiatan tersebut sekaligus patroli rutin.

"Usai melaksanakan kegiatan apel pagi personel Polwan  Polres OI menyisir jalanan di Kabupaten Ogan Ilir tepatnya di seputaran Kampus Unsri sentral, selain patroli juga kita berbagi makanan," katanya.

Lebih lanjut, Wakapolres menambahkan, program ini rutin setiap minggunya.

"Kegiatan ini rutin setiap Jumat, dirangkaikan dengan patroli," katanya.

Salah satu Polwan  memberikan makanan kepada salah satu tukang sapu jalan yang ditemuinya di pinggir jalan Lintas Barat seputaran Indralaya Utara, Jumat 21/02/20.

Diketahui, sebagaimana salah satu ulama Muslim terkemuka, Ibnu Qayyim Al-Jauziyyah pernah berkata bahwa,  sedekah di hari Jumat dibandingkan seluruh hari dalam satu pekan bagaikan sedekah di bulan Ramadan dibandingkan seluruh bulan lainnya.

Laporan : Tim DS
Redaksi.www.dutasumsel.com

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar