• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kepolisian Resort Lahat menggelar upacara Pencanangan Menuju Wilayah Bebas Korupsi ( WBK).

    Senin, 03 Februari 2020, Februari 03, 2020 WIB Last Updated 2020-02-03T03:18:19Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    LAHAT.DS,--- Menuju Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dalam melayani Publik, maka jajaran Kepolisian Resort Lahat menggelar upacara Pencanangan menuju Wilayah Bebas Korupsi ( WBK).

    Bertempat di Mapolres Lahat upacara ini digelar (3/2). bertindak selaku Inspektur Upacara  Kompol Budi Santoso Sik, S,sos Wakapolres Lahat mewakili Kapolres Lahat AKBP Irwansyah, SiK, MH, CLA.
    Turut hadir pada kegiatan ini dihadiri Haryanto, SE, MM, MBA Wabup, Fitrizal,  ST Ketua DPRD, Yoga A Nugraha ketua Pengadilan Agama Lahat, Darul Husni Ketua Pengadilan Agama Lahat, Jaka Suparna SH Kajari Lahat, Perwakilan Kesbangpol.

    Wakapolres Lahat Pada amanat Kapolres mengatakan " bahwa  Zona integritas adalah perjanjian komitmen yang bebas korupsi WBK di jajaran Polres Lahat
    Era keterbukaan penyebaran informasi sebagai arahan Kapolres dalam melayani SIM, SKCK yang rawan korupsi dapat dihilangkan dalam bersih melayani masyarakat di Wilayah Kepolisian resort Lahat, Polres Lahat telah mencanangkan Wilayah Bebas Korupsi ( WBK) ini berarti Polres Lahat mengedepankan daerah bebas Korupsi, " demikian penyampaian Wakapolres.

    Usai upacara pembacaan fakta Integritas di lanjutkan penandatanganan rancangan Pembangunan Zona Integritas dan poto bersama.

    Laporan: Novita/ Idham
    Redaksi.www.dutasumsel.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini