Kamis, 13 Februari 2020

Konferensi Kabupaten PWI Ogan Ilir resmi dibuka,Ini kata Bupati

INDRALAYA.DS, - Konferensi Kabupaten (Konferkab) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Ogan Ilir resmi dibuka oleh Bupati Ogan Ilir yang diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) H Herman SH MM,kamis (13/02/2020) dipendopoan Komplek Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung Senai Indralaya Ogan Ilir.
Dalam sambutan tertulisnya Bupati Ogan Ilir berpesan agar kiranya dalam pemilihan ini ,untuk 3 tahun kedepan PWI Ogan Ilir akan tumbuh lebih baik dan lebih berintegritas lagi,"ya,semoga dengan konferkab PWI tahun 2020 ini dapat membantu menyebarkan informasi sampai kemasyarakat paling bawah dan dapat lebih bekerjasama lagi dengan FORKOPIMDA sehingga kita dapat lebih sukses lagi dimasa yang akan datang,"katanya.
Ketua PWI Sumsel H Firdaus Komar S.Pd M.Si dalam sambutannya menyampaikan apesiasinya terhadap Pemkab Ogan Ilir, dan media mempunyai peran untuk membangun sebuah karya jurnalistik,"Teman - teman yang akan mencalonkan maju jadi ketua PWI harus Siap -siap mengorbankan diri, dan tanggung jawab sepenuhnya untuk organisasi PWI,dan nanti siapapun nanti tepilih tetap bersinergi dengan yang tidak terpilih,"ucapnya.

Sementara itu Ketua Pelaksana Konferensi HM Syarifudin Basri menyampaikan, bahwa Jumlah wartawan dikabupaten Ogan Ilir terdaftar di Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) 58 orang yang dan memiliki hak suara 28 orang.

Hal senada juga disampaikan Gusti M Ali selaku Ketua PWI Ogan Ilir, ia mengatakan Konferensi kabupaten Ogan Ilir tahun 2020 ini dalam rangka berakhirnya kepengurusan PWI OI masa bhakti 2017 - 2020," ya,Konferensi Kabupaten tahun 2020 ini adalah dalam rangka berakhirnya kepengurusan PWI Ogan Ilir masa jabatan 2017 - 2020,diikuti 58 anggota dan yang mempunyai hak suara 28 orang"ucapnya.

Ditambahkannya dalam rangka Kaderisasi konferkab tahun 2020 ada 4 kader yang akan maju mencalonkan diri menjadi ketua diantaranya Sarono Putro Sasmito,Maidi Irwansyah ,Yasandi serta Heni Primasari.

"Semoga dengan Konferkab ini siapa saja yang terpilih nantinya dapat menjalankan tugas sesuai Undang - undang,Kode etik dan peraturan PWI,"singkatnya.

Turut pula hadir dalam konferensi tersebut Kapolres Ogan Ilir,Dandim OKI/OI,Kajari Ogan Ilir.

Laporan : Darius
Redaksi.www.dutasumsel.com

0 komentar: