• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pecingan Proyek Pemetaan Jalan Nasional Memakan Korban

    Senin, 24 Februari 2020, Februari 24, 2020 WIB Last Updated 2020-02-24T12:44:19Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    LAHAT.DS,--- Banyaknya Pecingan dari pekerjaan perbaikan jalan nasional yang dikerjakan oleh Dinas PU Propinsi Sumsel melalui Rekanan Kontraktor yang tidak diketahui guna untuk mempermulus jalan di tahun 2020 namun belum ada pemerataan sampai detik ini .

    Hingga berakibat fatal dan memakan korban,seperti Jalan Lintas Desa Manggul kembali makan korban kali ini atas nama pak Sapril 45 tahun dan sudah dibawa ke RSUD, kemaren juga terjadi kecelakaan karena Jalan di lubangi segi empat panjang di jalan lintas Sumatera di Desa yang sama namun beda lokasi korban bernama Firdan 45 tahun warga Perumnas Muara Siban. Akibat proyek jalan tak jelas maksudnya sehigga harus menelan korban.

    Menurut saksi mata Muklis 65 tahun " sudah hampir empat kali ditempat yang sama jalan ini memakan korban walau tidak sampai tewas tapi ini membuat celaka, tolong pihak terkait jangan sampai menelan jiwa, segeralah dibenari jalan kita sudah mulus untuk apa gunanya di lubangi seperti ini" harap Muklis

    Awak Media mengkomfirmasi hal ini kepada pihak PU PR. Mirza selaku Kadis PU.PR Kqbupaten Lahat ketika di hubungi Via Ponsel beliau menjelaskan " proyek pemetaan Jalan itu bukan wewenang kita Kabupaten, itu jalan Nasional" ujar Kadis PU PR mengakhiri teleponnya.
    (NIH)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini