• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    PEMBAGUNAN JEMBATAN KEMBAR DI SAMBUT GEMBIRA OLEH WERGA SERI JABO.

    Selasa, 18 Februari 2020, Februari 18, 2020 WIB Last Updated 2020-02-17T23:25:45Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    INDRALAYA.DS,--Akhirnya penantian warga seri jabo berakhir sudah,jembatan sepanjang 200 meter yang menghubungkan antara kecamatan Tanjung raja dengan Kecamatan Sungai Pinang mulai di kerjakan.
    Jembatan yang membentang di atas sungai batang hari ini adalah salah satu jembatan paling terpanjang yang ada di kecamatan tanjung raja dan juga kecamatan sungai pinang.

    Menurut warga setempat jembatan ini sudah berpuluh -puluh tahun jembatan ini dipungsikan oleh seluruh masyarakat atau pengguna jalan, dan bertahun-tahun juga tidak di pungsikan, karena ada jembatan yang baru di sampingnya, allhamdulilah awan bulan pebruari tahun 2020, jembatan ini resmi di bongkar dan di bangun kembali oleh Direktorat jendral (Ditjen) Bina marga kemerdekaan pekerjaan Umum dan perumahan Rakyat (PUPR) propinsi sumatera selatan.

    Menurut kepala Desa serijabo HERIAN, SE, MM,saat di wawancarai oleh awak media.Senin 17 pebruari 2020.mengataka warga masyarakat Desa Serijabo mengucapkan banyak terima kasih Kepada pihak pemerintah, kerena Desa Serijabo paling pertama sekali kena dampak macet kalau sedang terjadi kemacetan kendaraan ,bahkan pernah saja sampai tiga hari tiga malam ,"alhamdulillah jembatan penghubung antara kecamatan Tanjung raja dengan kecamatan sungai pinang sudah mulai di kerjakan" ujarnya.

    Dikatakannya juga,kami berharap setelah selesai Pembangunan Jembatan ini nanti bisa membantu kelancaran tranportasi kendaraan, serta  bisa  mengurangi angka kemacetan yang sering terjadi " Serta bisa membantu ke lancaran perekonomian masyarakat desa Serijabo dan pengguna jalan khususnya" katanya.

    Laporan:Rosita Dewi
    Redaksi.www.dutasumsel.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini