News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

PULUHAN KARYAWAN PT GON MELAKUKAN AKSI DAMAI DI DEPAN KANTOR DPRD KABUPATEN OGAN ILIR.

PULUHAN KARYAWAN PT GON MELAKUKAN AKSI DAMAI DI DEPAN KANTOR DPRD KABUPATEN OGAN ILIR.

INDRALAYA.DS, -- Puluhan karyawan PT.GON, melakukan aksi demo di depan kantor DPRD kabupaten Ogan ilir tanjung senai,kamis 6 Pebruari 2020.

Puluhan karyawan PT GON berharap ,kepada Dewan perwakilan rakyat (DPRD) terutama Dewan komisi 1V kabupaten ogan ilir ,agar segera menyampaikan aspirasi mereka kepada pihak Dereksi PT GON. atas apa yang menjadi tuntutan mereka selama ini.

Aksi demo tersebut ,di sambut dan di terima langung oleh seketaris Dewan perwakilan rakyat (DPRD)muksidah,SE,M.SI dan, Kabag Humas DPRD kabupaten Ogan Ilir, Yuniarti SIP, M.Si.

Melalui Kabag humas DPRD kabupaten Ogan ilirYuniarti mengatakan ,berhubung seluruh anggota dewan perwakilan rakyat sedang ada kegiatan di luar kantor, maka saya sebagai kabag humas DPRD kabupaten Ogan ilir ,akan megampaikan apa saja yang menjadi tuntutan karyawan PT GON, kepada  pihak dereksi PT GON ke dewan komisi IV. agar segera di pertemukan antara pihak karyawan dengan pihak Dereksi PT GON.
Selain itu kami akan mengadakan jadwal pertemuan antara Dewan komisi IV, karyawan PT GON dan pihak dereksi PT GON. pada hari Rabu 12 Pebruari 2020.ujarnya.

Sementara itu kepala dinas tenaga kerja dan Transmigrasi  A.Saili,ST mengatakan sebelumnya sudah ada mediasi dengan Kedua belah pihak atas perselisihan tersebut. berhubung tidak ada mediator, maka akan kami laporkan ke propinsi ke bagian perselisihan.

Saili pun menambah kan kami sebagai Dinas tenaga kerja dan transmigrasi tetap akan mengadakan pengawalan atas apa -apa saja yang menjadi permasalahan atau perselisihan antara ke dua belah pihak.ujarnya.

Laporan : Rosita Dewi
Redaksi.www.dutasumsel.com

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.