News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Razia KRYD Polres Ogan Ilir Di Sejumblah Titik Rawan Setiap Akhir Pekan

Razia KRYD Polres Ogan Ilir Di Sejumblah Titik Rawan Setiap Akhir Pekan

INDRALAYA.DS, -- Guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas, sekaligus sebagai antisipasi C3 (Curas Curat dan Curanmor), miras dan kejahatan jalanan lainnya, Jajaran Polres Ogan Ilir melaksanakan kegiatan KRYD (Kegiatan Kepolisian Rutin Yang Ditingkatkan).

Pelaksanaan KRYD dipimpin langsung oleh Kapolres Ogan Ilir AKBP.Imam Tarmudi,SIK,MH dengan melibatkan seluruh Anggota Polsek di Beberapa Titik antara lain Polsek Indralaya,Polsek Tanjung Raja, Polsek Muara Kuang,Polsek Tanjung Batu,Polsek Rantau Alai dan Pemulutan,serta Gabungan Personil Polres Ogan Ilir serta Instansi yang terkait lain nya, Sabtu malam (28/2/2020).

Prioritas yang di periksa dalam giat tersebut, berupa sajam, miras, narkoba, senpi, handak maupun kelengkapan surat surat kendaraan.

Dalam Arahannya Kapolres Ogan Ilir AKBP Imam Tarmudi,S.I.K.,MH melalui Kasubag Humas Polres OI AKP.Zainalsyah menekankan kepada personil untuk selalu hati hati dalam setiap melaksanakan tugas pemeriksaan.

"Sebagai upaya untuk mencegah pelaku kejahatan, curat/curas, atensi pencarian cegah gangguan kamtibmas dan menciptakan kamseltibcar lantas," ungkap Kasubag Humas.

Dalam giat itu juga dilakukan razia pemeriksaan kendaraan di Jalan Raya  tepatnya di Wilayah Hukum Polres Ogan Ilir, yakni terhadap kendaraan R2 dan R4 terhadap barang bawaan yang ada di dalam dan orang yang mencurigakan.

Menurut Kasubag Humas AKP Zainalsyah, hasil pemeriksaan itu, tidak ditemukan barang yang mencurigakan dan berbahaya. Petugas hanya melakukan tindakan kepada pelanggar pengendara R2 yang tidak memakai helm, berkendara tidak dilengkapi surat-surat serta penggunaan knalpot bising.

Diharapkan dengan kegiatan KRYD ini semakin menekan angka kriminalitas dan tercipta situasi kamseltibcar lantas. Selama kegiatan razia di laksanakan setiap akhir pekan.( Red) 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.