News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

SD Negri 05 Gelar Perpisahan Dengan Pengenalan Lapangan Persekolahan (PLP)Universitas Sriwijaya

SD Negri 05 Gelar Perpisahan Dengan Pengenalan Lapangan Persekolahan (PLP)Universitas Sriwijaya

INDRALAYA.DS, --- Sekolah Dasar Negri 05 Indralaya Kabupaten Ogan Ilir Sumatera Selatan mengadakan acara perpisahan bagi Mahasiswa PLP (Pengenalan Lapangan Persekolahan) dari Universitas Sriwijaya (Unsri) yang dilaksanakan di Aula SD Negri 05 Indralaya Kabupaten Ogan Ilir. Mahasiswa /mahasiswi PLP yang  telah melaksanakan kegiatan PLP kurang lebih selama satu bulan yaitu mulai dari tanggal 28Januari 2020 sampai dengan 28 Februari 2020.
Perpisahan Mahasiswa Pengenalan Lapangan Persekolahan Unsri di SD Negri 05 Indralaya 2020,10 Mahasiswa yang PLP di SD 05 Indralaya,yang di pandu oleh Dosen Pembimbing dari Unsri Dra.Nuraini Usman,M.Pd dengan Ketua Rombongan dari mahasiswa PLP Zona Anggraini, acara perpisahan tersebut di hadiri langsung oleh Kepala Sekolah Dasar Negri 05 Indralaya Dra.Yanti Sumarni,M.Pd bersama seluruh dewan guru dan anak- anak Didik SD Negri 05 Indralaya.

Acara perpisahan dilaksanakan di Aula sekolah setelah pelaksanaan belajar dihadiri oleh Kepala Sekolah, Dosen Pembimbing Lapangan (DPL), Para Dewan Guru SDN 05 Indralaya Kabupaten Ogan Ilir Mahasiswa PLP yang berjumlah 10 orang yang terdiri mahasiswi dan 1 orang Dosen Pembimbing Lapangan dan Seluruh Dewan Guru.

Acara perpisahan diawali dengan pembukaan dan pembacaan ayat suci Al-Qur’an, kemudian dilanjutkan dengan Sambutan oleh Kepala Sekolah SD Negri 05 Dra.Yanti Sumarni,M.Pd  yang menyampaikan pesan kepada mahasiswa PLP untuk tetap menjalin tali silaturahmi dan ucapan terima kasih telah melaksanakan kegiatan PLP dengan baik, dan memberikan semangat kepada mahasiswa untuk menyelesaikan studinya sampai mendapatkan gelar sarjana, serta beliau juga berharap kepada mahasiswa untuk melanjutkan pendidikany ke jenjang yang lebih tinggi yakni S2.

Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) menyampaikan ucapan terima kasih kepada SD Negri 05 Indralaya yang telah membantu kegiatan yang ada di Universitas Sriwijaya Yaitu kegiatan PLP, karena PLP merupakan kegiatan yang dilaksanakan setiap tahun dan sangat dibutuhkan oleh mahasiswa untuk menambah pengetahuan dan pengalaman bagi mahasiwa.

Kata sambutan selanjutnya yakni pesan perpisahan yang disampaikan oleh perwakilan dari salah seorang Mahasiswa PLP menyampaikan sambutan mewakili teman-temannya, yang intinya menyampaikan ucapan terima kasih dan permohonan maaf sebagai selama melaksanakan kegiatan PLP.

Selanjutnya acara ditutup dengan Do’a, dan acara perpisahan ini dilanjutkan  dengan pemberian kenang-kenangan dari mahasiswa PLP kepada SD.Negri 05 Indralaya, serta dilanjutkan dengan poto bersama dan dilanjutkan dengan Salam Salaman antara mahasiswa PLP dengan para dewan Guru SD Negri 05 Indralaya Kabupaten Ogan Ilir. Red

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar