News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Sedang Santai Pegedar Ganja ditangkap Tim Sat Narkoba

Sedang Santai Pegedar Ganja ditangkap Tim Sat Narkoba

LAHAT.DS, -- Diwilayah hukum Polres Lahat para pemain dan penguna narkotika tak akan bisa tenang dalam melakukan aksinya,dimana setiap saat nasib naas pasti akan menimpa dirinya.

Hal ini terjadi pada Pebi Yuniko bin Sukron 33 tahun asal Desa Lesung Batu Kecamatan Lintang Kanan Kabupaten  Empat Lawang selaku Pegedar daun ganja, Pebi yang sedang santai disamping sepeda motornya senin 24/2 pukul 16.00 wib
di Desa Tertap Kecamatan Jarai Kabupaten Lahat ditangkap Tim Sat Narkoba Polres Lahat.

Dengan Barang Bukti 1 (satu) paket besar daun kering diduga narkotika jenis Ganja seberat 1,1 Kg, 1 (satu) unit spd motor honda beat warna merah putih No.Pol. B 3518 CCH dan1 (satu) lembar plastik warna hitam.                                                                 

Penangkapan terhadap Pebi Yuniko ini Berdasarkan laporan dari masyarakat bahwa di Desa Tertap Kecamatan Jarai akan ada transaksi Narkoba jenis ganja.

Berkat laporan masyarakat tim Sat Narkoba langsung melakukan lidik dan setelah sasaran orang, tempat diketahui.

 Pebi Yuniko Bin Sukron yang sedang duduk dipinggir jalan disamping sepeda motor miliknya, dilakukan pemeriksaan terhadap sepeda motor honda beat warna merah putih No. pol. B 3518 CCH, dibawah jok sepeda motor milik Pebi ditemukan 1  (satu) paket besar daun kering  narkotika jenis ganja yg terbungkus plastik warna hitam.

Pebi Yuniko megakui barang bukti itu  adalah miliknya,dengan adanya pegakuan tersangka Pebi dan barang bukti dibawah ke Sat Narkoba Polres Lahat guna dilakukan pendalaman dan proses hukum yang berlaku.

Kapolres Lahat AKBP Irwansyah Sik MH CLA saat dikonfirmasi melalui Kasat Narkoba Akp Bobby Eltarik SH.MH via WA 25/2 membenarkan adanya penangkapan pegedar daun ganja dan pelaku juga barang bukti telah kita amankan pungkasnya. (INH)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar