News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Simpan Sabu Rio Handika ditangkap Reserse Narkoba Polres Lahat

Simpan Sabu Rio Handika ditangkap Reserse Narkoba Polres Lahat

LAHAT.DS, -- Kian hari kepiawaian jajaran Reserse Narkotika Polres Lahat dalam memberantas peredaran narkotika dibumi seganti setungguan bukan pepesan kosong,terbukti dan tak henti pegedar maupun penguna narkotika satu persatu dapat diungkap dan ditangkap.

Seperti hari ini Minggu tanggal 16/2 pukul  00.05 Wib dilokasi Jalan haji aswari kel. Kota negara kab. Lahat
RIO HANDIKA Bin SAMSURI 23 tahun
Pekerjaan Buruh yang beralamat Kota Negara rt. 03 rw.03 kel.kota negara kecamatan Lahat  kabupaten Lahat berhasil diamankan jajaran reserse Narkotika Polres Lahat dengan Barang Bukti 1 (satu)  paket kecil serbuk kristal putih terbungkus plastik klip transparan diduga Narkotika jenis sabu dengan berat kotor 0.22 gram 1 (satu) lembar kertas timah rokok
       
infomasi didapat berkat adanya laporan dari masyarakat bahwa adanya orang yang akan menggunakan narkotika,setelah dilakukan lidik dan sasaran tempat dan orang diketahui. Selanjutnya pada hari minggu tanggal 16 februari 2020 sekira jam 00.05 Wib diamankan terduga pelaku an RIO HANDIKA tertangkap tangan di Jalan Haji Aswari kel. Kota negara kec. Lahat  kab. Lahat  . kemudian saat dilakukan pemeriksaan  terhadap terduga pelaku di temukan gumpalan kertas timah rokok yang di dalamnya berisi 1 (satu)  paket kecil serbuk kristal putih terbungkus plastik transparan dan diakui oleh pelaku narkotika itu miliknya.

Selanjutnya terduga pelaku berikut barang bukti  dibawa ke Polres Lahat untuk diperiksa lebih lanjut.

Laporan:Idham/Novita
Redaksi.www.dutasumsel.com

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar