News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Simpan Shabu Dalam Kotak Rokok,Buruh Harian Ini digelandang Satresnarkoba Polres Ogan Ilir

Simpan Shabu Dalam Kotak Rokok,Buruh Harian Ini digelandang Satresnarkoba Polres Ogan Ilir

INDRALAYA,DS. - Satuan Reserse Narkoba Kepolisian Resort Ogan Ilir berhasil meringkus Hermansyah (47) Pelaku yang diduga memiliki,menyimpan dan menguasai narkotika jenis sabu,selasa (25/02/2020) dijalan kimerogan lorong pendawa Kecamatan Kertapati Kotamadya Palembang.
Hermansyah yang berprofesi sebagai buruh harian tersebut berhasil diamankan satresnarkoba saat sedang menunggu HLM untuk memberikan narkotika jenis shabu.

Kepala Bagian Humas Polres Ogan Ilir AKP Zainalsyah mengatakan, Satresnarkoba berhasil menangkap pelaku dan mengamankan Barang Bukti (BB), berupa 2 (dua) paket Narkotika jenis Shabu didalam plastik klip bening didalam Kotak Rokok Gudang Baru di dalam Kantong Plastik dengan berat bruto 13,73 gram,"ya,Satresnarkoba Polres Ogan Ilir berhasil menangkap pelaku Hermansyah dan mengamankan BB sebanyak 2 paket Narkotika jenis shabu didalam plastik klip bening didalam kotak rokok Gudang Baru didalam kantong Plastik dengan berat 13,73 gram,"katanya.

Lebih lanjut ia mengatakan Selanjutnya BB beserta pelaku diamankan Satres Narkoba Polres Ogan Ilir untuk diproses sesuai dengan hukum yang berlaku,"untuk saat ini pelaku dan BB sudah diamankan satresnarkoba Polres Ogan Ilir untuk diproses sesuai dengan hukum yang berlaku,"ujarnya.(Tim)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar