• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Tes Calon PNS Kabupaten Lahat Diikuti 9282 Perserta Se Indonesia

    Senin, 10 Februari 2020, Februari 10, 2020 WIB Last Updated 2020-02-10T12:10:16Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    LAHAT.DS, -- Pemerintah Kabupaten Lahat dalam beberapa hari ini akan melakukan Tes Calon PNS yang waktu pelaksanaan tanggal 13--25 tes ini ditempatkan di lokasi gedung serbaguna pemda Lahat.

    Hal ini dikatakan Isna Abidarda Kabid Pegadaan BKSDM saat sedang melakukan persiapan kelengkapan tes bagi peserta, ia megatakan 10/2 jumlah peserta yang megikuti tes PNS berjumlah 9282.dan diikuti para peserta se lndonesia.

    Ia juga melanjutkan ter PNS ini dilakukan dengan sistim CAT, dimana panitia tim seleksi panselnasnya dari BKM 07,jadi kita dari panselnas istansi hanya mempersiapkan sarana dan prasarana setelah pelaksanaan nanti itu wewenang Pangselnas BKM 07.

    Isna juga menambahkan dari peserta 9282 perserta pemerintah Kabupaten Lahat membutuhkan  370 formasi yang akan kita terima dan yang paling dominan dibutuhkan iyalah tenaga kesehatan dan Guru katanya.

    H.Januarsyah Sekda Kabupaten Lahat ketika diwawancarai megatakan dalam tes calon PNS yang akan dilaksanakan pemerintah kabupaten Lahat terutama dalam pelaksanaan kegiatan ini untuk keamanan dan kerahasiaanya dijamin 100% aman soalnya dengan sistim CAT yang diterapkan ini akan sulit untuk ditembus.

    Dimana antara masing masing peserta tidak dapat melakukan manipulasi data,karna data ini langsung Link kepihak Panselnas BKM Pusat jadi kalau ada pekiraan kebocoran itu tidak akan ada, disamping kerahasiaanya dan safetynya terjaga juga masing masing perserta memiliki Pin sendiri sendiri selain perserta yang bisa membukanya. orang lain tak akan bisa hanya perserta itu sendiri yang megetahui perengkingan  lulus dan tidak lulusnya pada tanggal 25 nanti punkas sekda.

    Laporan: Idham/Novita
    Redaksi.www.dutasumsel.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini