News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Tim Sat Narkoba Polres Lahat Tangkap Tangan Pemilik Daun Golongan I

Tim Sat Narkoba Polres Lahat Tangkap Tangan Pemilik Daun Golongan I

LAHAT.DS,-- Sabtu Naas bagi Pemilik dan Penguna daun Golongan I (Ganja) sitar Jam 01.30 Wib dilokasi Jalan kenanga, rt 05 rw 02 kel. Pagar agung, kec. Lahat  kab. Lahat

HERAWAN SYAPUTRA Bin Jamaludin(Alm) 23 tahun Pekerjaan    Buruh dirinya ditangkap Tim Satnarkoba dengan barang bukti, Ganja 1 (satu)  paket kecil daun kering terbungkus kertas koran diduga Narkotika jenis Ganja dengan berat kotor 2.06 gram 1 (satu) paket sedang daun kering di dalam kaleng berbentuk hati warna merah muda di duga narkotika jenis ganja dengan berat kotor 18.71 gram 1(satu) buah tas kecil warna hitam 1 (satu) buah kaleng berbentuk hati warna merah muda.

Tertangkapnya Herawan Saputra ini berkat  informasi dari masyarakat bahwa adanya orang yang akan menggunakan narkotika di tkp tersebut. setelah dilakukan lidik dan sasaran tempat dan orang diketahui. Selanjutnya pada hari sabtu tanggal 08 februari 2020 sekira jam 01.30 Wib diamankan terduga pelaku

Kapolres Lahat AKBP Irwansyah Sik MH CLA melalui AKP Bobby Eltarik SH MH megatakan 9/2 HERAWAN SYAPUTRA tertangkap tangan di rumahnya di Jalan kenanga, rt 05 rw 02 kel. Pagar agung, kec. Lahat  kab. Lahat.

Kasat juga menambahkan kita dari jajaran Polres Lahat tak akan jenuh dan berhenti melakukan penangkapan terhadap pegedar maupun penguna Narkotika diwilayah hukum Polres Lahat,untuk itu dukungan dan peran serta masyarakat sangat kami harapkan agar diwilayah hukum Polres Lahat bebas dari Narkotika juga kejahatan lainnya .

Laporan:Idham/novita
Redaksi.www.dutasumsel.com

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar