• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Tim Walet Meringkus Ateng Saat Transaksi Narkoba

    Senin, 03 Februari 2020, Februari 03, 2020 WIB Last Updated 2020-02-03T16:27:55Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    LAHAT.DS,--- Jajaran Polres Lahat terus memburu pengguna maupun pengedar Narkoba di Bumi Seganti Setungguan ini, dibawah kepemimpinan AKP Boby Eltarik SH, MH terus digencarkan hampir tiap haru dalam sepekan.

    Kali ini operasi tim Walet Polres Lahat pada Minggu tanggal 02 Februari 2020 Jam 12.00 Wib di  Desa Guruh Agung Kecamatan Suka Merindu Kabupaten Lahat. ATENG HARIANTO Bin BAHRI (Alm) pria hampir paruh baya ini digulung petugas karena kedapatan sedang Transaksi Narkoba.

    Dengan barang  2 (dua) paket sedang serbuk kristal diduga narkotika jenis Shabu, 1 (satu) paket kecil serbuk kristal diduga narkotika jenis Shabu, -5 (lima) butir pil warna ungu berbentuk "granat" diduga narkotika jenis Ekstasi
    - 2 (dua) ball plastik klip transparan. shabu 5,70 Gram - Pil Ekstasi 2,16 Gram

    Menurut Kasat Narkoba penangkapan ini Berdasarkan info dari masyarakat bahwa akan ada transaksi narkotika jenis Shabu di tkp tersebut diatas lalu setelah dilakukan lidik dan sasaran tempat dan orang diketahui. Selanjutnya pada hari Minggu tanggal 02 Februari 2020 sekira jam 12.00 Wib diamankan seseorang an. ATENG HARIANTO Bin BAHRI(Alm) yang sedang berada dirumah miliknya tepatnya di TKP tersebut diatas.

     Pada saat dilakukan pemeriksaan ditemukan tas warna coklat yang  berada disamping Tsk dan didalmnya ditemukan 1 (satu) buah dompet warna hitam yg didalmnya terdapat 2 (dua) paket sedang serbuk kristal yg diduga narkotika jenis shabu dan 1 paket kecil serbuk kristal yg diduga narkotika jenis shabu dan 5 (lima) butir pil warna ungu berlogo "granat" diduga narkotika jenis extacy dan diakui oleh terduga pelaku bahwa barang bukti tersebut adalah miliknya.

    Laporan: Novita/Idham
    Redaksi.www.dutasumsel.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini