• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    108 Calon PPS Desa dan Kelurahan Kecamatan Tanjung Raja Ikuti Tes Waawancara

    Kamis, 12 Maret 2020, Maret 12, 2020 WIB Last Updated 2020-03-12T07:43:39Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    INDRALAYA,DS - Ratusan Peserta Calon anggota Panitia Pemugutan Suara (PPS) Desa dan Kelurahan dalam wilayah Kecamatan Tanjung Raja Mengikuti seleksi tes wawancara,kamis (12/03/2020) di Aula Kantor camat Tanjung Raja.

    Adi Trisma Jaya Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Tanjung Raja mengatakan, Proses Seleksi Wawancara Calon Anggota Panitia Pemungutan Suara PPS dalam Kecamatan Tanjung Raja berlangsung selama 2 (dua) hari,seleksi PPS dalam rangka pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Ogan Ilir tahun 2020,"ya,selama 2 hari ini kita gelar seleksi wawancara,diikuti sebanyak 108 Orang peserta Sekecamatan Tanjung Raja dan nantinya akan diambil 3 orang untuk tiap Desa dan Kelurahan,"katanya.

    Ditambahkannya, untuk materi soal yang ditanyakan kepada calon PPS Desa dan Kelurahan diantaranya rekam jejak calon selama menjadi penyelenggara tugas dan wewenang, seputar pemilihan,serta Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU),"ujarnya.

    Sementara untuk Pengumuman hasil kelulusan wawancara akan diumumkan antara tanggal 15 sampai 17 ,sedangkan untuk pelantikan tanggal 22 maret,"ya, sebelum pelantikan ada sanggahan masyarakat dan untuk masa kerja 8 bulan,"terangnya.(drs)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini