Minggu, 15 Maret 2020

Antisipasi Penyebaran Virus Corona, Ini yang dilakukan Citimall Lahat

LAHAT.DS, - Wabah Virus Corona yang telah ditetapkan sebagai pandemi oleh WHO membuat banyak lokasi pusat keramaian melakukan upaya pencegahan ekstra.

Salah satunya adalah pusat perbelanjaan Citimall yang berada di lembayung Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat

Holpani Selaku Kreatif Marketing Citimall Lahat menyampaikan bahwa terkait upaya pencegahan penyebaran virus corona terhadap para pengunjung Mall, pihak Citimall telah melakukan pencegah virus corona dengan cara Test Suhu Badan Pengunjung dan memberikan Cairan antiseptik kepada para pengunjung Citimall Lahat, Minggu (15/3/20).

" Iya, jadi kegiatan ini baru kita lakukan pada hari ini, yang mana tujuannya ialah antisipasi pwnyebaran Virus Corona, sehingga kami melakukan test suhu badan dan memberikan cairan antiseptik kepada seluruh pengunjung mall yang datang " Ungkapnya kemedia ini.

Dengan begitu Holpani berharap, masyarakat dapat secara aktif menjaga kebersihan ketika berada di tempat umum seperti di mal sebagai salah satu langkah pencegahan penularan virus corona.

" Kami berharap para pengunjung Citimall tetap merasa nyaman untuk berbelanja sehingga mereka tidak perlu merasa panik namun tetap waspada, dan kegiatan pemeriksaan suhu badan serta pemberian cairan anti septik kepada para pengunjung mall ini akan kita lakukan dihari - hari berikutnya," tutup Holpani.
*HNI*

0 komentar: