Jumat, 27 Maret 2020

Antisipasi penyebaran Virus Corona, Baterai C Yonarmed 15/105 Trk Lakukan penyemprotan di wilayah kecamatan Rantau alai dan Lubuk keliat.

INDRALAYA,DS. - Guna mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19), Komandan Baterai Tempur  (Raipur) C Batalyon Artileri Medan (Armed) 15/105 Kapten ARM Rico Sanjoko SIP bersama Tripika Kecamatan Rantau Alai Ogan Ilir, Kamis (26/3/2920) melakukan sosialisasi dan penyemprotan disinfektan di 4 titik dalam wilayah Kecamatan Rantau Alai dan Kecamatan Lubuk Keliat Ogan Ilir.
Adapun lokasi yang menjadi sasaran penyemprotan dan sosialisasi ini yakni seputaran Kantor Camat Rantau Alai,Masjid di Rantau Alai ,Lapangan Volly Ball Desa Rantau Alai,Serta Penyemprotan dilanjutkan ke Kecamatan Lubuk  Keliat Ogan Ilir.
Kapten ARM Rico Sanjoko SIp mengatakan Pemyemprotan disinfektan dilakukan sebagai upaya dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Corona,dan melibatkan langsung personel TNI, Kepolisian dan dari Pmerintahan Kecamatan Rantau Alai dan Kecamatan Lubuk Keliat, "ya,hari ini personel kita bersama anggota Kepolisian dari Polsek Rantau Alai serta dari Kecamatan menggelar Pemyemprotan disinfectan yang berguna untuk memutus mata rantai penyebaran coronavirus (Covid 19),"Pungkasnya.

Terpisah Dasri Jaya S.Pd MSi Camat Rantau Alai Mengapresiasi Kegiatan yang dikomandoi oleh Kesatuan TNI Baterai Tempur C Yon Armed 15/105."ya,kami sangat mendukung adanya penyemprotan disinfectan yang dilakukan anggota TNI dan Polri yang berguna untuk memutus mata rantai penyebaran Coronavirus (Covid - 19) Khususnya di Kecamatan Rantau Alai,"ungkapnya.

Untuk melakukan penyemprotan ini Raipur C Armed dibantu personel Polsek Rantau Alai serta dari Puskesmas Mekar Sari dan Kecamatan Rantau Alai.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Camat Rantau Alai,Kapolsek Rantau Alai beserta Jajaran,Personel TNI Raipur C Armed dan Kepala Desa Sekecamatan Rantau Alai serta staf Puskesmas Mekar Sari dan Lebung Bandung.(drs)

0 komentar: