Rabu, 18 Maret 2020

Asisten III Pimpin Rapat Koordinasi Bahas Jadwal Pelaksanaan Fisik DAK 2020.

LAHAT.DS,--- drs Masroni MM selaku Asisten 3 yang membidangi pembangunan dan perencanaan Pemkab Lahat, pada Selasa 18 Maret 2020 memimpin rapat koordinasi bahas jadwal pelaksanaan fisik DAK ( dana Alokasi khusus), bertempat di ruang  sidang majelis TGR Inspektorat Pemkab Lahat.
Hadir pada rapat tersebut dihadiri oleh Subran Bapenda,  drs Sahabadi MM BPKD, Inspektur Yunisa Rahman SiP, MM,  PRKPP,  PUPR,  DLH.

Menurut Yunisa Rahman SiP, MM
mensikronkan pelaksaan review 12 OPD jangan sampai mereka terlambat tapi kegiatan kita berjalan. Nantinya Dana dari pusat diharapkan berjalan lancar sesuai dengan sasaran dan aturan yang sebenarnya. Kegiatan DAK dengan OPD sejalan intinya tidak ada Miscomunication. karena hal ini sudah terjadwal.

Sementara itu drs Masroni MM selaku Asisten III mengharapkan dengan adanya rapat koordinasi terjadwal perencanaan, pusat tidak akan mencairkan dana itu setelah ada laporan dan pengajuan dari Bapenda dan ditandatangani oleh Bupati Lahat.  Dan adanya kesepakatan jadwal pelaksanaan Review. Karen Inspektorat ini tugasnya banyak. Sebingga diharapkan pematangan sehingga Inspektorat  merencanakan waktu ." pungkas Asisten III.
(Nih)

0 komentar: