• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    BAZNAS KAB.LAHAT MENEBAR BENIH IKAN NILA DI KOLAM MASYARAKAT MISKIN DESA TANJUNG BARU KEC.TANJUNG TEBAT KABUPATEN LAHAT

    Senin, 16 Maret 2020, Maret 16, 2020 WIB Last Updated 2020-03-16T13:57:58Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    LAHAT.DS, -- Program Pemberdayaan Lahat Sejahtera Bertempat di desa Tanjung Baru kecamatan Tanjung Tebat Kabupaten Lahat. BAZNAS kabupaten Lahat melakukan monitoring sekaligus, melaksanakan program Lahat *SEJAHTERA*  yang salah satu program BAZNAS di tahun 2020.

    Hadir dalam kesempatan ini Seluruh Pimpinan Baznas Kabupaten Lahat, Ketua Basnas Nashir Unsur Tripika, Camat Tanjung Tebat, Kades Tanjung Baru, dan tokoh masyarakat.

    Adapun program tersebut dalam rangka pelepasan ikan di kolam Pokdakan danau rumbayan desa Tanjung Baru Kecamatan Tanjung Tebat Kabupaten Lahat.

    Progam tersebut adalah salah satu program BAZNAS kabupaten Lahat dalam hal pemberdayaan masyarakat agar budidaya ikan bisa bermanfaat dan berkembang khususnya bagi masyarakat setempat.

    Dalam sambutannya ketua BAZNAS kabupaten lahat, menyampaikan pemberdayaan ekonomi pada kelompok budidaya ikan Pokdakan danau rumbayan ini, agar dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat miskin di desa tersebut.

    Sambutan camat , yang di wakili Romsidi kasi pem Pomidi,SE, kasi yanum
    Yang ikut didusun tanjung baru
    Mengucapkan terima kasih kepada BAZNAS atas telah menyalurkan program pemberdayaan ekonomi di desa Tanjung Baru, dengan harapan program ini , bisa sukses dan mampu mendongkrak perekonomian masyarakat setempat.Nih
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini